males gue !

terpaksa bangun pagi karena harus jemput budhe di depan sma 1 sleman , duh berat rasanya bangun dari tempat tidur #pusing ....
oke agenda hari ini ya jus at home ...
mana masbro nggak ada kabar noh pulang jam berapa semalem -_____-
duh gantung deh ini nasib lama-lama , curang lo, lo tw isi hati gue , tapi elo sendiri masih misteri bagi gue ....
duh mana mantan gue sekarang alay pula, semenjak punya laptop baru dia kayak gitu , drama banget deh ...

udah lah wul, mikirin orang yang belum tentu mikirin keinginan kamu itu menyakitkan #stres gue lama-lama .....

mana seharian ngilang nggak ada kabar, hobby banget ye ...
nih mulai deh, para cowok yang tau aku jomblo langsung pada mulai ngerayu kagak jelas deh ... sedang kan pria yang aku tunggu mana ?
keburu keduluan sama yang laen !

cari lagu sendiri ye, males gue ...

0 komentar:

Posting Komentar