may be badday

07 Maret 2013
banguuun jam 7, langsung mandi dan prepare yang dibawa ke kampus ...
did you know ? sekarang aku pengen dandan lhooo , maksudnya tampil selayaknya perempuan #lhooo? kemaren belom wul ? hehe
udah dandan cantik, bingung mau pake sepatu yang mana ? butuh 10 menit buat memilih lhooo hahha
dan dapet deh, sepatu dengan hak 5 cm , berasa tinggi semampai boooo ahahahha

naaaah pagi ini tukeran motor deh sama mama, aku pake Supra 125 PGM- FI , noooh yang bodynya nauzubillah gedhe banget .... dan yang esktrim adalah saat mengenderai motor , nih pandangan tiba-tiba kabur hilang nggak karuan dan nggak jelas , padahal jalan lagi rame padat pula ...
takut, dan nekat itu yang aku alami , daaaaan pas di tikungan deket Aquawash perut mual rasanya mau muntah, ditambah kepala pusing nggak karuan #ini hari rasanya aku nggak sehat deh :(
dan dengan sekuat tenaga aku lanjut ke kampus, yaah meski harus beberapa kali berhenti dulu normalin nih mata yang pandangannya kabur nggak karuan #ini beneran, bukan drama !

untungnya masih selamat aku sampe di kampus, dan ketemu Emak Mula yang menemaniku masuk ke kelas #aslinya sekelas sama Emak, cuma dia ada lomba jadi nggak masuk kelas deh , makasih ya mak :* mumumu

sampe kelas untung dosen belom masuk, jadi bisa tarik nafas dulu deh dengan tenang nya :)

selesai kuliah Sanitasi dan Higienitas lanjut ke Manajemen Front Office , ini nih mata kuliah yang harus aku perhatikan dengan sepenuh hati dan perasaanku #ahaha
ya secara aku mau melamar part time di bagian Reception, harus paham dan handal dalam bidang ini dong ya :D

selesai FO langsung deh ke Foodcourt UGM sama Yondha and Puji , kita makan seafood :D #sumpah lama banget nggak ke foodcourt , dompet langsung menipis, maklum seafood mahal cing :D

habis itu langsung pulang deh, nggak jadi ketemu Dika, dia belom selesai kuliah, dan aku harus bantu-bantu dirumah buat mempersiapkan peringatan 40hari meninggalnya eyang kakung, sedih deh nih si Masbro nggak bisa dateng #kayaknya aku yang lupa ngasih tau , but whatever deh , bingung ...

eeeh niatan sampe rumah mau langsung bantu-bantu tapi nggak bisa, terlanjur langsung nempel ke kasur, sumpah capek banget, mana nih perut mual lagi #bukan hamil lhooo ya, ini karena aku sepertinya nggak sehat {--"

bangun-bangun jam 5, langsung mandi terus bantu-bantu deh, selesai istirahat jam 8 tadi baru deh makan , dan aku baru inget , penyebab aku sakit sepertinya dikarenakan kemaren kan aku pulang malem, naaah sampe rumah mandinya nggak pake air panas, langsung pake air dingin, dan mungkin itu penyebabnya #hadu harus hati-hati nih ...

o iya untuk identitas Masbro masih tahap pengumpulan data nih, tadi di kasih contoh CV dari doi, ee ada fotonya juga , hhihi lucu˘∫ƪ)(˘˘∫ƪ)(˘˘∫ƪ)
themesongnya hari ini Adele - Skyfall ya ,
bagi aku pribadi ini lagu ada soulnya tersendiri, berasa ada di film skyfall kalo pas dengerin ini lagu, melllow galau gitu deh hhihi

0 komentar:

Posting Komentar