Rudi Wahyono - Masbro :)



Rudi Wahyono , cowok kelahiran Sleman Oktober 1994 silam, memiliki hobby membaca dan olahraga, dengan tinggi 176 cm (sumber dari CV milik Rudi)  ini adalah pria yang hadir dalam kehidupanku , yah yang berawal dari teman curhat, dan aku ada rasa , dan sekarang dia pun .. duh gimana jelasinnya ya ? takut salah nih kalo aku bilang dia ada rasa juga ke aku #wul kamu udah bilang itu >.< hhihi

Inilah sosok yang ada di balik panggilan “MASBRO”

Hitam manis lhooo :D hhihi
nah dia ini sekolah di STM PEMBANGUNAN YOGYAKARTA jurusannya Geologi Pertambangan 2013 #dia seangkatan lhooo, cuma karena di sekolahnya itu 4tahun , jadi ya aku kuliah duluan :D hhihi
dia lah pria yang menurutku sabaaaar banget, mulai dari aku cuekin , aku judesin, aku marahin (pernah nggak ? harap konfirmasi ya :D hhihi )

sekian 

0 komentar:

Posting Komentar