this is a life ? ╮(╯_╰")╭


Aku punya banyak cerita dalam satu minggu ini ...

Cerita yang mungkin tak semuanya aku ungkapkan , aku heran , aku bingung dengan diriku sendiri . dengan apa yang terjadi padaku, pada mimpi, angan, cita, dan kehidupanku ..
Satu hal yang paling mendominasi dalam kehidupanku sekarang ada ketidak pastian .

I don’t know why ? i have many question to my self , why i must feel all in my life ? why i must know you , you and you ? why i meet you ? why i must do this ? why i must sick ? and the big question .... why i must a life ?(_")

Entah ini cobaan , atau ini karunia tuhan yang diberikan untukku , ada banyak pria yang menyatakan mereka sayang, mereka suka, mereka cinta kepadaku ... but i’m not find the truly boy , to make me feel this life in better .. yah termasuk dengan dika , aku belum menemukan arti hidup yang sesungguhnya ... (っ╯_˘)

Jujur ini cobaan terberat dalam hidupku , aku bilang ke dika kalo aku mau cari kerja, aku mau kerja , dan coba tebak apa jawaban dia
“ ngapain kerja sekarang ? kalo kamu butuh uang , bilang ke aku “
ooh nggak semuanya bisa didapatkan segampang itu , benarkan ?
“kamu bakal makin sibuk , bakal makin sering nggak ketemu aku “
Dari perkataan dia , aku bisa menangkap (mengartikan) kalau kamu takut aku sibuk dan lupa dengan kamu? May be that’s all right ? but who know’s ...(_")

Dan perlu diketahui Aku , Purwani Ramadhani Wulansari, bukan tipikal orang yang bisa dilarang seenaknya tanpa alasan yang jelas dan realistis , hidup nggak selama bergantung dengan orang tua men , malu umur udah makin dewasa tapi masih ngandelin orangtua , apa lagi tuh anak orang kaya, yang kerjaannya tinggal nodong ke orang tua “ Mi duit dong, ma duit dong, Pah duit dong, Dad money please “ щ(̾˘̶̀̾Д˘̶́̾ ̾̾щ'̾̾) 
Terlebih aku anak pertama, aku punya adik laki-laki yang menginginkan aku memiliki pacar yang badannya lebih tinggi dari dia , yang dia cari ada pria yang bisa melindungi kakaknya , yaaah mengharukan memang, but this is real ! this is not a drama or comedy ..
Aji sempat bilang ke aku “ mbak, jujur aku kurang suka sama dika, oke dia tampan, tapi postur tubuhnya aku nggak suka, mbok ya cari yang anak Angkatan Laut, atau Angkatan Udara gitu lah yang bisa ngelindungi kamu mbak”

Sejak aji mengutarakan itu aku mulai ragu, mulai berfikir , iya emang dika tingginya hampir sama dengan aku, tapi dia dibawah tinggi dari Aji dan Bapak ... (masbro aku butuh kamu T.T)
Dan satu hal yang membuat langkahku semakin berat , pesan dari mama
“dik kamu nikah 7 tahun lagi , mama pengen kamu setelah lulus D3, kamu kerja sambil ngelanjutin kuliah S1 , setelah lulus kamu lanjutin S2 , baru kerja, terus nikah”
Yaaah semua orang tua ingin kita mendapatkan pendidikan lebih tinggi dan lebih layak dari mereka #this is so hard  (_)
God, please give me a power to make me strong ....
---------------------------------------------------------------------------------
Yaaah inilah planninggku untuk 6 bulan kedepan ...
Jika aku benar-benar di terima kerja jadi Reception di salah satu hotel kelas melati di jogja, gaji pertamaku aku kasih ke mama dan aku pengen kasih aji kado, entah dalam wujud apa belum terlintas dalam pikiranku ...
------------------------------------------------------------------------------------
Yaaah ini yang sempet bikin aku ribut sama dika , Cuma masalah aku mau kerja dilarang sama dia ,dengan alasan takut aku capek, nggak konsentrasi kuliah, nggak fokus kuliah , hey helllooooo ...
Kuliah ku menuntut harus profesional, nih cermatin baik-baik ya , kalo aku minat kerja di kapal pesiar ada aturan yang ketat dan kita harus disiplin ...
Nih contohnya, kalo ada keluarga yang sakit ataupun meninggal yang masuk dalam kategori keluarga adalah Ayah, Ibu dan Adik . pacar ? bukan keluarga, nenek ? apa lagi ... ini peraturan sama dengan yang ada di anggota TNI ( aku tau karena saat perjalanan pulang dari jombang, aku duduk bersebelahan dengan seorang anggota TNI, yaah dia cerita banyak banget)
Terus kemaren dika pernah bilang juga gini “ dik, ibu minta kamu jangan kerja di kapal pesiar”
Lhoooo? Kenapa ? ini nih yang aku nggak suka , nikah aja belom udah ngatur kehidupanku ... #maaf ya Ibu
Satu hal yang bertentangan lagi antara sifatku dengan sifatnya dika .... dika bukan tipikal cowok yang suka jalan-jalan , nah lhooo aku kuliah di pariwisata , kalo nggak suka jalan-jalan gimana entar kalo dapet tamu bule , “eem hello miss, did you know this place ?” kalo aku jawab “oh sorry sir, i don’t know this place, this place in indonesia?” beeeh malu-maluin kalo aku sampe jawab kayak gitu “eh hello anak pariwisata UGM nggak profesional? Dih malu-maluin “
-----------------------------------------------------------------------
Yah selama ini, selama pacaran sama dika, lo tau nggak kemana dia ngajak aku pergi ? ke warung mie ayam, kerumah dia, ke warung mie ayam, kerumah dia , gitu seterusnya .... pernah kan aku pancing gini nih “ yang aku pengen ke pantai Baron nih?” dia jawabnya gini “ boleh yang, kamu tau jalannya to ?hehe (sambil nyengir)”
Eee buset, ini kasus sama nih kayak afif, nggak tau jalan ...
Nih kemaren ada tawaran dari Puji, diajak main ke Dieng buat liburan besok tanggal 29 Maret 2013 ... nah kalo aku ngajak Dika, nggak yakin dia bisa jam 5 Subuh dateng kerumahku , diakan kebanyakan mikir , nah kalo aku ngajak Rudi  kebanyakan alasan nggak bisa dia , yaah dengan alasan yang kurang bisa aku terima (eh bentar deh, dia Cuma bilang , saat ini aku nggak bisa mbak, huh makin sebel tau ), naaah kalo Yuda besok yuda ikut sih, tapi dia sama temennya #cewek pula , bakalan susah nih .. nah terakhir aku kemaren sempet bilang ke Fahrur , kalo dia sih kemungkinan bisa dan mau banget ikut liburan aku sama Puji ke Dieng tapi kalo dia nggak ada jadwal Touring ....
Eh hello kalo liburan besok aku Cuma dirumah doang , makin bosen sama hidup kalo kayak gini , pengen cepet-cepet Go Out aja lah ... anak pariwisata ngganggur ? oh dunia kiamat deh щ(ºдºщ)

Ya Rab, aku dari kemaren banyak kegiatan aja di protes sama dika, sampe dia bilang “ aku mending jadi Puji atau Yondha yang bisa tiap hari sama kamu” eh helllo , elo mau jadi cewek mas ? umur lo 20 tahun, tapi kelakuan kayak anak 13tahun, bayi banget sih ..
Apa lagi kalo dika ada permintaan nggak aku turutin , dia langsung ngambek nggak mau ngomong , paling males kalo udah kayak gini , nyesel rasanya nerima dia ....
Nih terlebih masbro bikin sebel, seharian ngilang berapa kali tuh , ditambah dika sekarang lagi punya notebook baru, makin sibuk online dia ...
------------------------------------------------------
Nih jawabannya soal sakitku , kemaren aku udah ke dokter, aku Cuma konsultasi bekas operasi Tumor ku , kenapa ? akhir- akhir ini kalo aku pusing , bekas jahitan sakit banget , sampe-sampe siang pas tidur kepala seakan mati rasa . dan kata dokter sih nggak papa, Cuma kelenjarnya aja yang tegang, karena kebanyakan mikir, stress, dan kelelahan, bukan tanda tumor kok #huft lumayan lega deh kalo gini . tapi dokter juga bilang, itu bisa jadi pemicu timbulnya tumor itu, karena terlalu banyak hal yang dipikirkan, sehingga membuat stres dan kurang asupan makanan, atau bahkan saat stres cenderung asal dalam mengkonsumsi makanan bisa jadi pemicu ...
Tuuuh cermatin, jangan bikin aku stres kalo nggak mau aku sakit masbro ...
 -------------------------------------------------------------------------------------
Ya Tuhan, mudahkanlah kehidupanku, kalo aku punya pasangan yang bertolak belakang dengan pekerjaanku, aku akan susah ngejalaninya , terlebih sekarang dia mulai banyak ngatur, aku takut dia membatasi karirku nanti ..
Malam ini banyak hal yang fikirkan sampai aku nggak bisa tidur , termasuk kamu masbro , aku sedih , kenapa kita susah bertemu ?
Belum pernah kan kamu liat cewek nangis karena kamu ? kamu belum pernah kan ngerasain ? tanya ke afif gih gimana perasaannya, liat perempuan yang dia sayang menangis di hadapan dia karena memikirkan dia, menangis karena mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya ...
Terlebih belum lama aku mimpi ketemu kamu rud , ini makin bikin aku sedih .. jauh dari kenyataan , susah bertemu dan mungkin bisa dikatakan “nggak akan pernah ketemu”
Banyak hal yang mau aku ceritain ke kamu#jika kita bisa bertemu ...

Dengan dika ternyata hanya kenyamanan sesaat ....

0 komentar:

Posting Komentar