Flu #Again(╥_╥)

pagi bangun tersenyum deh , mimpi apa aku semalem yaa :D
yaaah meski dengan hidung mampet sebelah karena aku terkena flu berat ... dan rasanya malas kuliah , tapi karena hari ini ada tugas dan presentasi yaaah mau nggak mau harus berangkat deh ....

habis mandi , jam 7 langsung berangkat meski kuliah mulai jam 9 ...
because why ? tugas English For Hotelier harus di print , sebenarnya dirumah ada print, cuma tinta lagi habis , yaah terpaksa cari warnet ...
dan udah 3 warnet menolak dengan alasan printernya eror, lagi di service , dan blablabla ...

yaah untungnya Tuhan masih berpihak padaku , aku menemukan warnet di dekat pasar Cebongan #nih daerah yang lagi Hits di TV , yaaah siapa sih yang nggak nonton and menyimak berita penyerangan LP Cebongan minggu lalu ?
dan selesai jam 8 langsung ke kost yondha , ngerjain tugas eko pariwisata ...
dan kelar jam 08.45 langsung deh ke kampus , pagi tumben nih masbro nggak ngeWA ... yah mungkin lagi sibuk ...

dan sampe kampus langsung deh berdagang :D , eh iya aku sekarang dagang kecil-kecilan , yaah lumayan buat nambah uang beli bensin :D , naaah tadi baru bawa 5 bungkus udah langsung habis lhooo daganganku :D .... #Alhamdulillah :))

o iya tadi selama kuliah aku pake masker , eeeh di kelas pada di jahilin sama anak-anak , bilang mau operasi , mau ngerampok , blablabla ... duh asik deh -_____-

nah selesai kuliah jam 02.30 siang , langsung tancap gas ke Gramedia , cari buku buat kenang-kenangan ke Dika , dan keputusan liat besok deh ....

pulang sampe rumah jam 4.30 , istirahat , laporan ke eyang kalo dagangan laku keras , hhehe

nah malem nih makin meler ingus gue , mana besok udah niat mau puasa .... (╥_╥)
Ya Allah semoga besok kuat deh puasanya .... :)
puasa hari senin kemaren di temenin Mas Boris , nih dia adalah kakak kelas waktu SMA dulu , dia udah seperti kakakku sendiri , dan beberapa hari ini juga ditemani Abangku tercintah , Bang Rio , dia kuliah di UKDW ....


------------------------------------------------------------------------------
nih masbro sering banget ngilang , mana dia bilang ke berangkat kerja sebelum wisuda , sedangkan aku disuruh nunggu sampe dia lulus , kapan ketemunya ????? (╥_╥)
jawab ya  #MUST !
  1. kamu cemburu nggak sih kalo aku deket sama cowok lain ?
  2. apa sih alasan kamu sayang, cinta ke aku ?
  3. aku aja sering marah sama kamu, sering cuekin kamu , sering judesin kamu , kok betah sih ?
  4. hal apa yang membuat kamu sedih ?
jawab di WA yang sesuai nomor urut ....

----------------------------------------------------------------------------------

listen this song ,  Demi Lovato - On The Line .....

0 komentar:

Posting Komentar