Heart Attack

2 hari di bikin jengkel rasanya males open laptop deh ...
apa lagi hari ini tadi aku puasa
beeeh nahan amarah, emosi, kekesalan, kegalauan , jadi satu , benar-benar harus SABAR !
bagi yang dua hari ini membuat saya kesal harap di fikirkan baik-baik :) #senyum kecut deh
yaaah meskipun tadi sahur cuma sama mie rebus, tapi cukup lah buat tenaga sampai buka puasa :)

tadi habis sahur udah nggak bisa tidur lagi , cuma nonton spongebob (habis sholat) hehe
dan berangkat kuliah , lhaa cuaca mendung , klop sama perasaanku yang lagi mendung ...
pengen ngomong ke dika, jujur kalo aku udah nggak ada perasaan , nggak ketemu 2 minggu aku nggak ngerasa kangen sama sekali ...
kalo kayak gini diterusin aku yang makin jenuh sama dia ...
banyak alasan dan faktor yang membuat aku jenuh dan bosen dengan sikap dan perilakunya yang kurang dewasa ....

tadi kuliah pak guntur kosong , soalnya beliau sakit ...
yaaah akhirnya pada ke gelanggang, termasuk aku ... lha ngapain di kelas nganggur cuma ngantuk doang ujung-ujungnya ....
eeeh lha di gelanggang anak-anak pada makan , lha kok pada ngegodain aku dengan makanan mereka #astagfirullah :(

yaah aku cuek aja, bodo amat, yang penting kan udah niat :)
dan akhirnya aku cuma duduk sambil baca buku Traveler aja deh , lumayan nambah ilmu dan wawasan :D

nah selesai pada makan , aku langsung ngabur ke Muntilan deh , nganter obat buat mbah ibu ..
sampe disana ditanya " lho nok pacarmu mana ?"
"kuliah mbah" langsung pergi ke kamar mapan tidur deh
bangun ya jam 1an deh , bangun-bangun melancong naik gunung sendirian di belakang rumah ...
beeeh sejuk , lumayan ngilangin stres ...

dan jalan keluar dari ketidak pastian ikut pergi ke dieng adalah hanya dirumah (pengennya jalan ke pantai, tapi mosok dewekan , yo emoh aku) kemaren ada tawaran dari afif, diajak nonton #duh jangan sampe KSBB deh ...
atau kalo enggak ikut, cesar, thomas, dizy, dan lainnya ke magelang lah , yang penting sabtu sore udah di malioboro jemput budhe Arni yang liburan di malioboro .....

oke kembali ke kegiatan hari ini ....
sore tadi turun gunung langsung pergi cari makan buat buka puasa deh , daaaaan ...... nggak dapet #apes deh , sampe rumah untung mbah ibu masak mie goreng sama tahu bacem .... beeeh enaaaaak :D
habis buka puasa sama sholat langsung persiapan pulang ke Sleman ...
sempat diragukan sama mbah kakung , soalnya aku sendirian ... yaaa di karenakan jalan dari Tempel ke selatan lumayan sepi , nekat aja lah , ya walau sebenarnya aku sendiri ragu buat pulang , but whatever ....
berhubung tadi lupa nggak bawa jaket , jas hujan pun aku pakai , lumayan penghangat badan , hehe
dan sampai dirumah jam 7an ....
langsung telfon mbah ibu, takut khawatir ...
selesai telfon langsung mandi lanjut sholat Isya' ....

dari puasa hari ini , banyak pelajarannya , sedikit ada rasa tenang lah ...
dan aku harus segera bertemu dika, untuk menyampaikan apa yang akan aku sampaikan ...
dari pada hubungan ini nggak ada artinya  ....

for this day .... Demi Lovato - Heart Attack ...

0 komentar:

Posting Komentar