lazy day :D

09 Maret 2013
bangun siang , yeeeeaaaaah mumpung nggak kuliah lapangan :D
dirumah luntang-luntung nggak jelas, duit nggak ada pula , nasib deh kalo nggak kuliah :(
dan kegiatan ya nyuci deh tadi , o iya tadi nggak jadi ketemu sama dika, aku ngerasa nggak fit ...
perut nggak jelas gini nasibnya #oh God, help me :(

habis itu tiduran deh didepan tv , nonton Rekreasi Azis Nunung di Trans7 :D
naah nggak lama mama pulang , eee aku dibeliin tas kuliah baru , yeeeey :D makasih mama :*
habis itu jemput Bayu deh , hehe

sampe rumah bayu minta disuapin #ini anak paling manja kalo lagi sama aku , remember , dia sepupuku yang umurnya paling kecil :D
eeeh aku bales chatnya ke masbro gitu , sepertinya ada yang iri nih sama bayu ? hehe #hayooo ngaku :D

habiss itu mandi, lanjut pada ngumpul deh di depan tv ...
eeee jam 7 bayu bilang laper lagi , yaudah deh aku sama bayu masak di dapur , aku chefnya dia co-chef :D hhhihhhi
udah mateng langsung deh di santap :D

masbro ini lagu buat kamu , David Archuleta - You are my song :D

0 komentar:

Posting Komentar