Game Over :p

hari ini nggak bisa bangun jam 4 , dan lupa nggak sahur , but no problem , kalo udah ada niat pasti dimudahkan oleh Tuhan YME :)
dan hari ini aku puasa :)) yah meskipun aku dalam kondisi sakit dan nggak sahur tadi :')

berangkat kuliah ke SMK dulu ambil pesenan dagangan hehe
langsung capcus ke kampus, dan sampe di kelas ternyata masih sepi #duh kepagian nih aku -___-

dan 15 menit kemudian munculah Ute, Yondha and Puji , dan mulai rame deh kelas ...
pelajaran Pak Bambang nih, Sanitasi dan Hygienitas , duh nggak bisa TA absennya Noy -___- , dan diujung kuliah ada Quiz , dan aku dapet nilai 80 #maksimal 100 , yeeeey , lumayan lah hehe #alhamdulillah ...

habis itu keliling deh menjajakan dagangan, dan alhamdulillah roti yang aku bawa 20 biji, langsung laku 12 :D
keripik singkong hanya laku 4, but nevermind, harus sabar kalo mau sukses :))

langsung deh lanjut kuliah Manajemen Front Office , ngebahas tugas , dan ujung-ujungnya tugas lagi , mana langsung 5 sekaligus nih tugasnya #Oh God (_")

selesai kuliah online dulu di depan prodi, lumayan Wifi-an , hehe
langsung ketemu dika deh tadi di lapangan Denggung , singkat sih nggak ada 10 menit ketemu , baru ngomongin permasalahan dan unek-unekku , dan karena permintaanku untuk mengakhiri semuanya , dia langsung pergi dan nggak mau menerima Komik One Piece dari aku ...
sumpah kayak anak kecil banget kelakuannya tadi , drama banget deh dia , males nanggepinnya ...(°Д°)╯

sampe dirumah , langsung lapor keuangan deh ke Mama sama Mbah Ibu ...
dan tiduran di depan tv, nyalain Kipas angin , sambil nunggu waktu buka puasa ....
dan alhamdulillah puasa hari ini lancar :) #meski tanpa makan sahur, cuma minum doang tadi ,dan dalam kondisi badan yang kurang fit ....

nah seharian masbro ngilang , bales bentar langsung ngilang , sedih deh :(
masbro aku udah putus dari dika , dan sekarang terserah anda mau gimana (_")

hari ini mungkin hari yang mudah, aku nggak sedih putus dari dika , hanya kecewa dengan sikap kekanak-kanakannya itu ...
yah semoga kamu sadar yah , dan mampu bersikap lebih dewasa ......

0 komentar:

Posting Komentar