Nano Nano di 11 Maret 2013

11 Maret 2013
hmmm hari ini sudah bukan hari special lagi , dulu sebelum putus , ini tanggal dan bulan adalah yang paling ditunggu , did you know ? today 3th anniversary sama afif , but nevermind , udah terlewat juga , eeeh tapi tadi siang dia ngucapin lhoooo
"Happy ex anniversary (ˇεˇ") "
tuuh dia  ngasih cium cobaa apa maksudnya , aneh kan ni anak , heran deh

oke tadi ke kampus bangun udah kesiangan , tapi untung Pak Guntur belom mulai kuliahnya ,,,
dan tadi selesai kuliah konsultasi dulu , kalo aku konsul soal lamaran kerja yang mau aku ajukan itu , hehe, eee sama Pak Guntur mau di cariin casual / training plus sertifikatnya , hhihi terimakasih pak :D
o iya aku tadi nggak sarapan , hehe kelupaan #kesiangan juga sih bangunnya maklum yaa lagi nggak fit jadi bangun kesiangan

nah selesai itu rencana nggak mau makan , mau gimana lagi, duit 15rb , itu aja buat beli bensin 5rb , dan 10 sisanya deh

oke wul di tahan yaa, prihatin dulu ...
habis itu baru deh balik ke kelas , matakuliahnya Pak Pitaya . dan tadi ada presentasi tentang DKI Jakarta, Banten sama Jabar , habis itu bahas soal pembuatan Passport , naaah ngomongin duit lagi , katanya harus ke Kantor Imigrasi buat ambil formulirnya , mana katanya disuruh bayar 20rb #mampus duit dari mana gue , sangu aja tinggal 10rb doang gitu , makin lemes deh gue :(

dan akhirnya menghemat aku nebeng ke Bea sampe ke Kantor Imigrasi Yogyakarta , dan ini nih Dewa penyelamat ku datang , hhihi #soalnya laki, kalo perempuan kan Dewi :D
naah Yudha nge-WA , dia bilang bersedia menjemputku di Kantor Imigrasi , hhi
ini pertama kalinya aku ketemu Yudha setelah 4bulan nggak ketemu lhoo , mau tau yudha siapa ? ini nih dia adalah mahasiswa Kurikulum dan Teknologi Pendidikan di UNY , dia asalnya Temanggung Jateng , soal tampang , hmmm lumayan ganteng sih dia #in my opinion :D
dan nama lengkapnya Rivan Prayuda Dewantara , cakep nggak tuh namanya , hhhi
udah wul udah mujinya :D #maaf ya kalo ada yang cemburu
tadi di jemput yudha langsung balik kampus aku, dia juga soalnya ada kuliah jam 3 #katanya sih
nah sampe kopma langsung cus ke Kostnya Ines, pada mau nonton Film rame-rame , kita tadi nonton 407 , itu film horornya Thailand , keren abis ceritanya , tapi sadis ih , serem sampe tadi pada teriak-teriak nggak jelas gitu , hahhaa
dan lumayan di sana aku bisa istirahat ngumpulin tenaga buat pulang ...
eee lha tante sms minta di beliin pakan kucing , beeh duit tinggal 10rb , mana cukup , udah deh bongkar dompet , eee nemu duit 20rb di celah kecil pada dompet #ini kayaknya udang simpenanku deh , tau gitu aku pake buat beli makan #sial deh

baru pulang udah dibikin sebel nih sama Masbro , nggak cuma dari mau pulang , dari semalem malahan dibikin jengkel sama dia , ditambah Dika yang marah gara-gara nggak bisa ketemu aku terus, kagol dia ...
mana dirumah juga lagi panas suasananya , makin sakit aku kalo kayak gini ...
orang rumah mana tau aku sakit, cuek bebek gue , mau sakit yang penting masih bisa disembunyiin ajalah nggak papa  ... makin nggak mikir orangtua tau ape kagak , yang penting masih bisa senyum didepan mereka aja nggak masalah ... #termasuk ke orang-orang diluar sana , mana tau mereka , aku senyum ceria bagaikan tanpa beban , padahal beeeh beban penyakit banyak cing  #sory nggak perlu dikasihani ...
dan malam ini ribut lagi deh sama Dika #duh cobaan ...

oke kembali ke topik hari ini ...
tadi ke Godean dulu, noh beli pakan kucing ...
habis itu niatan just wanna see your face , eee WA nggak di read sama Masbro , jengkel nih lama-lama , oke aku tau kamu capek , tapi apa susahnya read WA terus keluar rumah liat wajah doang ? mana tadi kedinginan , capek , laper , jadi satu ...
yaudah lah , nggak masalah , makin nggak jelas juga sih kamu , nggantung ....
oke stop wul nggak usah bikin perbandingan , dari pada kamu jadi makin jengkel , masuk kamar , kunci dari dalem , nggak usah makan , langsung tidur ajalah , itu udah cara terampuh , meski besok pagi aku harus terbaring lemah di kasur nggak papalah , lumayan istirahat ...
mumpung lagi bentrok sama dika

oke lagu paling pas buat hari ini adalah lagunya Alvin and The chipmunks - Bad day ...

0 komentar:

Posting Komentar