Happy Birthday Mom (づ˘з(˘⌣˘~)

04 maret 2013
happy birthday to My Mom hehehe (˘з(˘˘~)
semoga makin sabar ya dalam mendidik adik Aji, dan insya Allah akhir bulan aku dapet kerjaan ma, jadi bisa bantu mama and bapak deh hhihi

o iya sesuai janji nih foto pas kemaren aku kuliah lapangan di hari sabtu 02 maret 2013 ...
akuuu :D

mengasyikkan dan melelahkan, banyak banget ilmu yang aku dan kawan-kawan dapetin ...
o iya sekedar info nih, kuliah di D3 Kepariwisataan UGM itu mengasyikkan, dosen-dosennya TOP BGT deh, jadi yuuuk gabung di D3 Kepariwisataan UGM dan bertemu aku #untuk 2 tahun kedepan yaaa :D

dan tadi okee, kuliah Manajemen Housekeeping , disini nih aku mulai mantap untuk bekerja di perhotelan (room division) alasannya adalah orang berkunjung dan menetap sementara di hotel adalah untuk menikmati fasilitas yang ada, mulai dari kamar, makanan dan pelayanan , namun yang paling lama jangka waktu kenikmatannya adalah ruangan , ya nggak ? iya pastinya kan, kalo di F&B alias Food And Beverage itu adalah kenikmatan sesaat #in my opinion :)

nih lagi pada semangat ^.^
habis kuliah HK langsung deh ke gelanggang, menikmati nasi goreng yang panas,dan enaaaaak punya deh , hehe
dan selesai makan langsung deh nganter Yondha and Puji ke Mirota Kampus , biasalah dua sahabatku ini belanja celana yang wajib di pakai hari senin untuk dipadukan dengan atasan seragam lurik ....
selesai mengantar mereka, langsung deh kembali ke kampus , beeeh disepanjang jalan panas banget dan sesampai di kelas langsung deh pada ngadem :D hahaha

dan aku harus duduk di depan sama Yondha, ingat mata kuliah GeoParnya Pak Pitaya kursi bagian depan harus penuh, atau kalau enggak ngulang semester depan #bzzzz jangan sampe ngulang deh -____-
dan pulang jam 12.45 , panas nggak terlalu sih, cuma jalanan rada penuh >.<
dan sampe rumah jam 13.20an lah, pusing banget sampe rumah, dan dari sore tiduran sama ngutak-atik nih blog kesayangan sampe jam 8 ...
mata kering boooook >.<

0 komentar:

Posting Komentar