11 juni 2013

11 juni 2013
bangun pagi ... eee terlalu santai baru sadar kalo udah jam 6 lewat 10 menit, yaudah langsung mandi deh ....
mbah putri udah ribut .... "kamu ini lhoo katane nggak mau telat , iki nyampe nggak 20menit sampai kampus ?" #intinya gitu dalam bahasa indonesia ..
yaaa aku jawab aja "insyaAllah sampai kok mbah"
dan aku buktikan 20menit ngebut sampai kampus , hehehe
dan alhamdulillah cuma lewat 1 menit sampai di kelas , dan duduk manis bercumbu dengan soal cruiseship yang jumlahnya 50 ... and whaaaalhaaaaa aku bisa mengerjakan sekitar 30 soal hahaha

selesai ujian langsung sarapan ke foodcourt ... biasa noy manja , ngambek kalo nggak ditemenin maem ...
selesai makan baru deh ke kantor angkasa pura ....
eee sampe sana nunggu 3 jam , bayangpun , taufiq aja sampe ketiduran , thomas pergi makan pake motorku nggak bawa hp dia ,,, dan akhirnya 3 bidadari menanti thomas kembali dengan motorku ...
akhirnya pulanglah karena di undur penelitiannya ...
sampe rumah langsung deh makan  terus istirahat ....
maghrib baru bangun .... dan seger deh badannya :D

===========================================================================
sayang , waktu kamu di jogja 2 minggu , udah berkurang 2 hari ... kalo nggak ketemu aku bakal sedih banget lhooo ...........
kapan kita keliling jogja ? huhu makin nggak sabar tau ketemu kamu mas :(

kita jalani dulu semuanya , boleh membuat planing tapi untuk 3hari kedepan aja , jangan membuat planing yang terlalu jauh jangka waktunya , aku takutnya kalau planing itu enggak terlaksana , aku takut kecewa terlalu berat  :)

0 komentar:

Posting Komentar