belajar memahami :)

28 juni 2013
jum'at hari pendek deh ....
jadi keinget tiap pergi jalan sama kamu selalu hari jum'at sayang hehehe

oke ke topik hari ini , hari ini karena aku habis sholat subuh balik tidur lagi , bangun jadi kesiangan deh ... sampe kampus telat 10menit , dan untungnya masih bisa masuk kelas buat ujian :)
daaaaaan aku masuk kulkas lagi , eh salah ruangan 205 sih:D hahaha
perasaan aku ngerjain sola-soalnya cepet banget deh ya, nggak ada sejam lhoo , sampe rumah ditanya gini " lhoo kamu ki jadi ujian enggak e nduk ? "
orang rumah kaget aku pualng cepet , hahaha

sampe rumah langsung prepare buat interview besok .... eh iya pulang kuliah aku mampir borong es krim ... habis dari kemaren pengen banget makan es krim , sampe beli 3 lhooo aku , dan habis 15rb cuma buat es krim hehehe

habis makan es krim tidur deh , nggak tau kenapa pas bangun kepala jadi sakit banget #efek kebanyakan makan es krim kali ya ? ah nggak mungkin ah , es krimnya kan matang , bukan air mentah -_____________________-

sore karena pacarku nggak ada kabar , yaudah deh dengan sedih aku juga cuma on off-n hp :(
habis maghrib pergi sekeluarga ke moyudan , ambil barang-barang punya aji yang dititipin ke eyang dukuh , naaah mampir deh beli martabak di deket perempatan balangan , sumpah martabak telur sama martabak manisnya enak bangeeeeet !
nyesel cuma beli satu :(
sampe sana langsung ambil barang-barangnya aji, dan di masukin ke mobil ....

sedih nggak ada kabar dari kamu , sampe aku nggak mau tidur dulu sebelum ada kabar dari kamu , dan akhirnya aku begadang , nggak peduli deh , mau besok interview harus bangun pagi , ah masa bodo lah....

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
aku nggak minta banyak kok, cukup kamu tau aja lah sayang , aku khawatir , aku takut kamu kenapa-kenapa , udah itu aja kok ....
disini cobaan udah berat , disini aku menahan semua godaan dan cobaan demi kamu , nggak semua berita atau kejadian buruk yang aku alami aku sampaikan sepenuhnya ke kamu , hanya sepenggal saja , karena aku tak mau membuat kamu khawatir , udah itu aja kok ....

aku tau pekerjaan kamu berat , dengan resiko yang berat pula , aku banyak belajar dari semuanya , belajar memahami kamu selama 2 minggu kemaren , dan ternyata aku sadar kalau aku belum sepenuhnya memahami diri kamu , ini tugas buat aku ..............

0 komentar:

Posting Komentar