limit dan cinta

menurutku cinta itu serumit LIMIT di MATEMATIKA #ini pendapatku lhooo yaaa ! soalnya aku paling nggak bisa sama yang namanya LIMIT , hahaha
susah buat dipahami sepenuhnya jika kita belum bisa memahami diri kita sendiri , dan ini membutuhkan proses , karena di dunia ini nggak ada yang instan ..... dan karena dunia ini bukan dunia sihir yang bisa berubah dalam sekejap ....................
dan aku nggak mau cintaku hanya sekejap ......... aku berharap banyak dari kamu ........

sayang , tolong jangan berubah , aku takut , takut banget :(
==========================================================================
behubung lagi nggak ada duit, cincinnya mau aku jual , yaaah meski berat tapi aku lagi butuh banget uang :(
aaaaaaaaaaaaaaaaaaah nggak tau lah bingung aku :'(
==========================================================================
hari ini suasana hati lagi nggak menentu , sedih ngasih sedikit kabar tapi nggak di gubris , apa lagi kalo semua kabar aku kasih tau , ah nggak tau lah ...................................

==========================================================================
sayang aku kangen sama kamu :(
kangeeeen banget, kangen senyuman kamu , kangen pelukan kamu, kangen perhatiannya kamu , aku kangen semuanya sayang :(

0 komentar:

Posting Komentar