4 times in 3 days , un mood !

selalu dibuat badmood ....

skip deh buat hari selasa ... lupa saking tebel badmoodnya !
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
rabu pagi udah berharap tuh jalan-jalan ... eee nggak taunya nggak ada motor ...
huuuuuuh pengen ngebanting apa yang ada di kanan kiriku deh ....

eee masbro bilang kalo jam 10 sampe rumah, yaaah lumayan lah ya bisa senyum dikit ...
sepanjang jalan bingung , kirain udah tau kemauan aku mau kemana , eeee masih bingung juga , Ya Allah kasih kesabaran kepadaku :(

muter tuh di ugm , ke lembah akhirnya .. nggak tau mau ngapain kesana , bingung ... yaaah akhirnya ke L'cost ... lumayan bisa berkurang badmoodnya .... naaah yang bikin mulai badmood lagi mendadak harus pulang #yaudah lah karena udah ditelfon sama ibundanya yaaaah nggak papa ...

sampe rumah karena aku ngerasa badanku sakit, ketiduran deh sampe sore .....

ternyata masbro udah di stm , sama temennya ..

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

kamis nih , udah hopeless kemaren ada yang bilang mau jalan-jalan , mau ke petshop lah , mau beli ini itu lah .....
eeeeh nggak taunya , ZONK  deh gue ....

makanya lain kali di pikir dulu time managementnya ... makin males mau pergi meski dalam lubuk hati pengeeeeeen banget pergi ....

ditelfon tadi sumpah nangis nggak ketulungan , sedih mau ngomong sama kamu , jujur nggak tega marah kelamaan sama kamu ....

banyak hal yang aku pikirin , aku takut kamu ketemu mantan kamu , aku takut kamu curhat sama cewe lain , aku takut kehilangan kamu !

tolong jujur ke aku , cukup aku dibohongi karena ketidak tegaanku ........

0 komentar:

Posting Komentar