oh god miris (ʃ_⌣̀" )/||

27 juni 2013
duuuh sanitasi , nggak ada bayangan soal kaya gimana ....
sampe kampus lumayan lah masih bisa belajar 30menitan :)
daaan suhu AC di ruangan yang aku pake dingin banget , berasa masuk kulkas deh :3

dan pengen cepet-cepet menyelesaikan ujian , biar nggak kedinginan sam beku di dalem ruangan ...
 o iya pagi waktu mau berangkat , sumpah nggak konsen aku , mau tau kenapa ??
aku hampir ditabrak sama mobil toyota Swift abu-abu , aku udah nyalain lampu tanda buat belok , udah pelan pula , depan ada mobil yang udah belok , karena udah rada sepi , aku belok deh , eeee tau-tau ada mobil dari arah berlawanan nyelonong belok gitu aja, mana nggak ngasih tanda pula tuh mobil #gitu ya sikapnya pengendara mobil ? mentang-metang naik mobil gitu bisa seenaknya aja , dasar nggak punya aturan
untung aja rem motorku cakram , kalo enggak bisa tuh pengguna mobil nyalahin aku #aku bisa jadi korban ketidak adilan pengendara mobil nih , oh God miris sekali (ʃ_̀" )/||

o iya maaf ya sayang baru ngasih tau :*

karena mulai hujan aku langsung pulang deh , sampe rumah ternyata terang benderang #sialan
dan langsung ganti baju ,terus makan ... selesai makan udah disuruh bantu bapak bongkar kolam ,nyortirin ikan lele ....
daaaan bajuku basah semua , berasa anak kecil mainan air ... berhubung tiba-tiba kepala kliyengan , langsung aja deh tidur di kursi goyang , masa bodo dengan baju yang masih sedikit basah ...

bangun jam 14.30an , dibangunin bapak buat ngebantu lagi , duuuh basah-basahan lagi nih ....

jam 4 mandi , lia dateng mau copy materi pengolahan makanan , waah kesempatan keluar rumah buat foto nih ...

keluar dari jam 5-6 sore ... selesai sampe rumah langsung makan terus belajar deh ....
naaah kasian nih pacarku nunggu kelamaan aku belajar , maaf ya sayang . materinya banyak sih :(
==========================================================================
sayang dari kemaren aku nunggu kejutan dari kamu lhooo, kejutan pemberian semangat , aku ujian lhooo :(
aku hopeless banget lhoo sayang :(

0 komentar:

Posting Komentar