long time no update :D

wiiih lama banget nggak update blog ...
apa kabar nih para pembaca setiaku? hehehe
maaf ya , admin nggak update , lagi sibuk nih , persiapan mau Ujian Akhir Semester dan persiapan buat On The Job Training ... terus juga sibuk jadi Tour Guide nih akunya , hehe
maklum lagi serius banget buat nambah ilmu , hehe

naah kegiatan kemaren banyak banget , yaaah mulai dari ke bandara buat observasi , ke piyungan , ke museum ,ke muntilan , ke prambanan, keliling jogja jateng deh ....
sampe akhirnya aku kecapekan , kemaren sempet drop kondisiku , dan ke dokter ...
hebatnya nih , pulang dari prambanan sampe rumah dengan kondisi mulai drop di sepanjang jalan aku masih kuat #Thank's GOD !

seminggu ini rasanya cepet banget , nggak kerasa besok Masbro udah pulang ke Jogja , yeeeeeey , seneng banget deh :*
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
o iya aku mau ikut Tantangan 21 Hari Listerine nih , mohon dukungannya yaaa :D
sumpah aku ngebet banget ke Brazil, apalagi ke Rio De Janeiro ,, hehe #amiiin semoga menang yaaah :)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
o iya selama kurang lebih 2 minggu ini banyak banget yang aku fikirin , mulai dari masbro , bapak , mama dan semuanya ...
masbro dapet pesen dari aji tuh , dia minta celana jeans :D #cuma menyampaikan pesan aja lhoo ya :)
dan beberapa hari ini mama mulai tanya-tanya soal kamu mas , hehe
tadi nih kan aku cerita ke mama soal nama sodara yang jadi guru BK itu, eeeh mama malah ngetawain aku yang sok tau itu -_____-
aji pun good respon lhoo sayang , dia cerita ke temennya kalo pacar kakaknya mau pulang ke jogja #jadi maluu deh ah :D hehehe

tapi aku sakit nih , maaf ya sayang , kamu pulang aku malah drop kondisinya :(

0 komentar:

Posting Komentar