ini caraku :)

setiap orang memiliki cara tersendiri dalam menyampaikan isi hati dan perasaan dia kepada orang yang dia sayang ...
begitu pula aku , inilah caraku untuk menunjukkan rasa sayangku ....
berusaha tak menutupi semua , berusaha terbuka dan selalu jujur ..... tak menutup kemungkinan aku membutuhkan feedback :)
yaaah meski tak semua orang menyukai caraku , tapi inilah hidupku ....

banyak menyerap pelajaran yang ada dari pengalaman pribadi dan pengalaman orang lain yang sering curhat ke aku ....
menjadi tempat curhat itu artinya mereka percaya penuh kepadaku atas permasalahan yang mereka hadapi ...
dari sinilah aku memahami karakter oranglain , memahami untuk menjadi yang lebih baik ... memahami betapa indahnya hidup ini , betapa banyak problema kehidupan .....
semua demi kemajuan dan kenaikan kualitas diri ... karena belajar dari pengalaman yang sudah-sudah akan mematangkan kedewasaan diri kita ....

nggak usah takut dan nggak usah menyesali semua yang udah berlalu , keep move on !
karena Allah merencanakan dan menyiapkan hal yang lebih indah dari yang sebelumnya :)

galau ? menurut aku itu adalah proses pendewasaan kita dalam mengambil suatu keputusan , tapi nggak perlu berlama-lama juga galaunya :)
dibalik semua peristiwa ada makna dan maksud tersendiri kok :)

0 komentar:

Posting Komentar