nggak jelas banget

29 juni 2013
udah bangun pagi, sholat subuh , dan tidur lagi , hari ini sepertinya aku apes deh , signal internet ngacau ...

dan aku harus ke penjahit dulu ambil rok yang aku pendekin , yaaampuuuun aku lupa foto , a ya besok senin deh aku foto :)

langsung jemput april deh, berangkat rada pagi, soalnya harus harus dandanin dia dulu ....

eeeh abas udah nelfon mulu karena april kelamaan dandan ... yaudah langsung capcus ke hotel The Sahid Rich deh ... sampe sana ternyata petugas HRDnya baru pergi ,yaudah deh cuma ketemu sama bawahannya aja , terus ngisi traine aplication habis itu pulang deh ...
sampe rumah online aja  ...
tiduran nggak jelas , badan rasanya sakit , mulai panas juga sepertinya .....

siangnya tante datang sama bayu , buat pengajian ....
dan nggak lama mama bawa kabar gembira , aji juara 3 di kelasnya , dan dia masuk jurusan AMR (pemeliharaan listrik pesawat gitu kalo enggak salah)
selamat yaaaa adikku tercinta :*

dan tadi bapak tanya aku mau daftar IPDN ato enggak , dan aku jawab enggak , aku udah dapet mandat dari alm. eyangkakung buat di UGM , karena eyang kakung pengen ada cucunya yang kuliah di UGM :)
=========================================================================

ini hari aku nggak jelas pikirannya , sedih hp signalnya nggak jelas, pacar ngilang mulu , o iya besok pagi aku dinas lagi di museum , jadi tour guide lagi , wish me luck deh ....
cuma jadi rada nggak semangat , kemaren kayaknya ada yang janji mau upload foto dijadiin satu album deh ???
ah ya udah di tunggu aja lah ya ....

ya itu , karena pemahaman membutuhkan proses , jadi ya harap maklum ...

hari ini jujur rasanya pengen nangis , kalo ditanya kenapa , aku jawab gini aja ya "ya lagi pengen aja , lagi nggak jelas gini sih "
sedih sepertinya kamu sedikit berubah ,  nggak kaya dulu waktu sebelum makin intens hubungannya ....


0 komentar:

Posting Komentar