01 Februari 2013


Wihii memasuki bulan Februari, bulan yang aku harapkan penuh dengan kasih sayang dari orang-orang yang menyayangi aku dan aku sayangi ....
Banyak yang aku harapkan di bulan Februari ini, mulai dari nilai IP-ku yang belum aku ketahui, kejutan ulangtahun dari orang-orang yang aku sayangi, dan masih banyak lainnya yang aku harapkan di Bulan Februari ini, o iya di tambah lagi nih masbro yang bikin jengkel, bikin sebel, semoga nggak bikin jengkel and sebel aku lagi yaaa  (╥_╥)
Jum’at pagi ini masbro udah bikin sebel, banget malah, oke lupakan dulu deh
Pagi jam 7an Dika kerumah nganter pesanan Salak oleh-oleh buat di bawa ke Lampung sama Bulik Endang, naaah ini nih moment yang mendebarkan buat Dika, Dika ketemu langsung sama Budhe Arni, karena apa ? hehe dari kemaren Budhe Arni penasaran pengen liat pacar baruku, yaah maklum lah Budhe Arni udah seperti Ibu keduaku, beliau sangat menyayangi aku dan pengen tau siapa aja cowok yang dekat sama Keponakannya . oke kembali ke topik 

Dika ketemu sama semuanya yang ada dirumah, mulai dari Mama, Bapak, Mbah ibu, Budhe Arni. Nah berhubung Dika buru-buru ke kampus, Dika langsung pamit deh sama semuanya. Setelah Dika pergi, baru deh komentar berdatangan, mulai dari Budhe Arni yang lebih dulu berkomentar , dan ini nih komentar dari budhe Arni “ nok pacarmu ganteng lho, gantengan iki dari pada Afif, kalo bisa di pertahankan ya, budhe dan suka banget sama yang ini” #WOW deh , kaget banget denger budhe bilang gitu, aku juga bilang ke budhe kalo Dika bilang budhe arni kayaknya galak, dan komentar budhe Arni gini “lho, kalo galak udah aku pelototin dia nok, wis budhe udah cocok kamu sama dia nok” #hmmm baik budhe (°,°')

Dan nggak lama seletah conversation antara aku sama budhe datanglah mama yang langsung bilang “lha iki lho sik tak karepke, bagus bocah e, ora klemah-klemeh, jan-jan e mama ket awal ora sreg karo afif nok, tapi kowe di penging angel , wis mama podho karo budhemu wae”
Hmmm oke mama, terus kalo ada kandidat lain gimana ma ?? ini PR buat aku >.<

Okeee next story ...
Agenda hari ini adalah ke Bank buat Herregistrasi, ambil pesanan Wingko di Godean sama Shafir, dan lanjut beli lampu dan baru selesai jam 10an sampai rumah
Dan setelah itu rencananya mau mandiin para kucing-kucingku, tapi berhubung banyak kerjaan jadi batal deh, hhuhu maaf ya Iput, Blacky and Abilku tersayang ....
Dan akhirnya bantu Bulik Endang Packing deh, jam 1an udah pada sibuk ngangkutin barang yang mau di bawa, dan waktu berpisah pun tiba, Bulik Endang kembali ke Lampung bersama dengan Bulik Erni, Pa’lik Nardi, dan Keponakanku Ade anak dari Bulik Erna
O iya mereka itu adalah anak dari Adiknya eyangkakung yang sudah meninggal satu tahun yang lalu, Eyang Supar(adiknya eyang kakung) meninggal terlebih dahulu karena sakit juga di Lampung ....
Naaah habis itu jam 3an ke makam deh, mengirim doa untuk Eyang , lhaa kok pas lagi baca doa tiba-tiba gerimis datang, tapi untungnya kita bawa payung deh, hehe
Selesai baca doa langsung pulang, dan mempersiapkan untuk tahlil,dan berhubung aku lagi sebel sama masbro, yaaah malem jam berapa ya aku lupa langsung tidur, kecapekan juga akunya, hhuhu
Mana Dika bikin sebel ninggal aku tidur duluan pula >.<
O iya tanggal 5 Februari besok aji ultah, recananya hari selasa kan aku ke kampus KRS-an, naah sepulang KRS-an mau ke toko kue beli kue untuk Aji, hehe
Semoga lancar deh besok kejutan buat Aji, adikku satu-satunya yang Diharapkan oleh Alm. Eyang kakung (‾ ʃƪ ‾)

0 komentar:

Posting Komentar