selamat hari kasih sayang \(´▽`)/

14 februari 2013
valentine ? ngerayain biasa aja tuh sama Dika, cuma ngasih ucapan doang, karena apa ? setiap hari nggak cuma tanggal 14 doang kita berbagi kasih ....
selamat hari kasih sayang ya Mas Dika :*
rencana pagi dia mau kerumah, tapi berhubung aku lagi nggak enak badan dan leherku nggak bisa dipake noleh ke kanan yaaa terpaksa dibatalin deh, hhuhu
habis mandi aku langsung pergi ke tukang pijit, nih service leher gue >.<
selesai pijit jam 11an, sampe rumah tidur, naaah dikira ngambek lagi sama Dika ..... aku enggak ngambek kok sayang, leherku ini lho masih sakit mas :*

bangun bangun ngangkat jemuran deh, dan mama pulang bawa lauk, wihiii akhirnya makan nasi plus sayur juga setelah 3hari makan mie terus ......
terus cuma mainan sama blacky and abil di depan tv, naaah lama-lama ngantuk, dan akhirnya ketiduran juga, eee masih sama dika ngiranya aku ngambek sama dia, dia paling takut kalo aku ngambek and bad mood (masbro juga gitu, selalu mewek kalo aku judesin pas lagi badmood)
bangun ketiduran lagi, sampe sore juga kaya gitu, dan sore langsung mandi, naaah aji pulang sampe dirumah jam 7an, mana hujan gerimis, bapak minta dibeliin nasgor ...
yaudah akhirnya aku sama aji berangkat ke seyegan beli nasgor, plus mie rebus buat mbah ibu ...
dan karena pulsa modem abis semua, aku sama aji juga pergi beli pulsa deh buat itu modem masing-masing, hhahhaa
jam 8nan diambil, eee ketemu sodara disana yang beli nasgor jugaa hehehehe
sampe rumah akunya nggak maem, karena apa ? sebelumnya aku udah makan gado-gado #hahaha balas dendam kemaren nggak dapet gado-gado ....

eee masbro nggak ada kabar sampe malem, baru mau tidur dia sms , haiiiisssh >.<

0 komentar:

Posting Komentar