dirgahayu wulaaaan \(•ˆ▽ˆ•)/˚˚\(•ˆ▼ˆ•)/

7 februari 2013
this day is my birthday :*
dan aku bangun kesiangan , hehhe
bangun-bangun sms banyak banget yang datang, eh afif juga sms, jam 1 pagi dia sms , hehe
eh ada lagi, imam sms, reza, firman, dan pacarku juga :*
thanks buat semuanya deh ya :D hehe
o iya ini doa dari afif :
 " tak banyak kata yang bisa aku ucapkan, tapi banyak doa yang bisa aku panjatkan untukmu ... happy birthday ke- 20 .. semoga tambah rajin, tambah cantik, tambah berbakti, tambah rajin ibadah, bisa berguna untuk bangsa dan negara, dan bisa membahagiakan orang tua:) "

dan ini dari dika :
 "selamat ulangtahun sayang, semoga panjang umur, sukses dan dapet IP bagus, o iya jangan ngambek lagi ya sayang, makin cantik yaa :*"

dan ini dari masbro :
 " selamat ulang tahun mbakbrooo, sweet twenty :) ,semoga lebih dewasa, lebih rajin, jangan ngeyel lagi, jadi anak yang baik, nurut sama ortu! yang terbaik buat mbak wulan pokoknya! happy birthday mbakbrooo (˘з˘)づ"
 
masbro juga ngucapin di whatsApp tapi, makasih juga ya masbro, aku tunggu kadonya :)
dan siang jam 11an dika kerumah ditemani sano, eee pas dika sampe rumah, aku masih di seyegan ada keperluan bentar ... dan dirumah ternyata dika udah disambut sama bapak, hhe pendekatan ya sayang ? XD
naaah dika dateng kerumah ngasih kado, dan uniknya dia bawa Wall's Selection yang diatasnya dikasih lilin :D
jadi tadi tiup walls selection deh, :D makasih ya sayangku :*
dan kadonya? wihiiii dapet boneka dari mas dika, wuaaaah makasih lagi ya sayangku :*
dan makan -makan deh sama mas dika and sano :D
dan mereka baru pulang jam 2an. beeeeh seneng deh orang-orang yang sayang sama aku ngucapin selamat ulang tahun ke aku dan mengucapkan doa dan harapan mereka untuk aku :D
dan malem pun bapak ngucapin juga sebelum aku tidur, huaaa kebahagiaan yang tiada bandingannya deh ....
Dirgahayu Wulaaan :*˘∫ƪ) (˘з(˘˘~)`ʃƪ) \(•ˆˆ•)/˚˚\(•ˆˆ•)/

0 komentar:

Posting Komentar