11022013

11 februari 2013
pagii beres-beres rumah. hehe
o iya orang rumah taunya aku masuk kuliah hari ini, padahal masih minggu depan lagi ...
o iya berhubung nilai belom keluar, IP pun juga, masih ip sementara ... ipku sementara 3,4 #mama bilang, mbok kalo bisa 3,9 dik, yaelah ma dapet segitu aja udah bersyukur lhooo >.<
naaah setelah semua selesai, lanjut mandi, dandan and cus kerumah dika ...
kata dika sih, ibu nyariin and nanyain aku terus, kenapa aku seminggu nggak kerumah, hhihi ibu kangen sama aku :D
nah sampai disana udah disambut sama Ibu, Brian, and Simbah putri :D
disana ditanya macem-macem deh, eee iya brian ultah aku sampe kelupaan lho bawa hadian buat dia >.<
maaf ya brian :*
naaah pas mau pulang diajak makan mie ayam sama mas dika :D, eh sebelumnya mamapir kerumah sano naruh motor :D
selesai makan baru deh aku pulang, eh sebelum pulang aku kerumah arum dulu ....
kangen sama arum, lama nggak kerumah dia :D
dan baru pulang jam 7an sampe rumahku tercinta, dengan gerimis di sepanjang jalan :D hehehe
dan dirumah ada tamu rupanya, langsung buru-buru mandi deh ...
eee ternyata yang datang Eyang Watik dan Eyang Harjono menjenguk mbah ibu ... ngobrol deh lama banget, hhihi
dan selesai jam 10an :D

masbro, kamu kemana sih ? ngilang mulu deh kalo lagi asik smsan >.<

0 komentar:

Posting Komentar