15 februari 2013
pagi bantu bapak, selesai bantu-bantu langsung mandi deeeh ehehe
widiiiih seger banget :D
naaaah berhubung rapat diundur jadi jam 3 , yaudah deh jam 11 aku kerumah dika, hehe

disana ketemu Edo (adiknya dika) yang lagi jagain brian soalnya ibu lagi di kebun salak ...
beeeh friendly banget nih Edo, udah kayak kenal lama gitu, dan mulai akrab juga sama edo, berasa jadi "kakak"-nya hehehehe
disana lama banget, diajak ketempat bulik, and budhenya , setiap ditanya " siapa? pacarmu to ?"
Dika dengan bangganya jawab "Inggih" beeeh seneng bukan main deh :D #pasalnya dulu sama afif nggak pernah di gituin >.<

naaah jam 2 pergi makan sama dia, mana dia nganter aku kekampus buat rapat pulaaa, beeeh ini benar-benar berbeda 360 derajat ketimbang afif, dia mah kebanyakan alesan , mulai dari yang jauh lah, berbalik arah lah, kuliah jam mepet lah, banyakan cincong dia mah ....

rapat mulai jam 03.05an lah dan selesai jam 5an ....
naaaah ini nih yang paling nyebelin, ke parkiran ban motor belakang bocor ... beeeeh sumpah langsung keringat dingin gue, because why ? ini pertama kalinya pergi sendiri pake motor, terus bannya bocor, mana udah mau gelap, gerimis pula, oh my god !
awal telfon bapak cuma bilang gini " yo uangnya masih kan ? ganti ban dalem aja, tuuuuuut ...." telfon mati .... yaampun pak, beeeh putus asa banget, takut nggak bisa pulang >.<
nah baru inget, langsung telfon dika dan dia bilangnya " oke sayang, tunggu ya, aku berangkat dari rumahnya sano kok" beeeh lega banget Dika dateng 30 menit kemudian
o iya sempet juga SMS ke masbro, tapi lama banget balesnya keburu makin takut akunya, dia ditelfon juga nggak diangkat ...hhuhhu

naaah pas aku mau dorong tuh motor ke bundaran UGM dika langsung turun dari motornya dan ngedorong motorku dan aku disuruh pake motornya dia, pacarku baik banget :** (masalahnya tukang tambal ban yang buka dan paling deket disana, di deket BNI dana mandiri juga tutup, mampus deh untung langsung inget kalo di bundaran ada, hhehe)
setianya dia menemani dan nungguin ganti ban,,bahkan dia juga nganter aku pulang , wihiii bener-bener baik deh kamu mas :*
tapi disisi lain aku juga berharap masbro nemenin aku, tapi berhubung dia sepertinya sibuk yaudah deh nggak papa :)
sampe dirumah ditanya juga sama bapak, dah bapak seneng and bilang kalo Dika cowok yang tanggap :*

0 komentar:

Posting Komentar