03 februari 2013


3 februari 2013
Bangun pagii, saatnya mengantar budhe Arni ke Stasiun Lempuyangan deh, yang nganter Aji, Aku sama Bapak, sebelum ke Stasiun Budhe ngajak mampir ke rumah Eyang Watik di Blunyah, dan baru ke stasiun jam 7an deh, wihii jalanan masih lengang, maklum ya minggu pagi :D
Sampai di stasiun bantu budhe ngangkatin barang-barang, berpamitan dan cipika-cipiki, and after that .. langsung pulang deh, berhubung pake motor sendiri-sendiri, bapak masih mapir lagi ke Eyang Watik, aku dan aji langsung pulang, eee lha aji ngajak balapan pulangnya, oke siapa takut, dan akhirnya aku duluan sampe dirumah, yeeeey menang hahaha
Sesampai dirumah langsung sarapan #maklum tadi nggak sempat sarapan deh, hehehe
Selesai sarapan langsung main sama bayu and gilang, ee lha lagi asik main sama mbah ibu di kasih kerjaan, disuruh ngupas kentang, dan untungnya aku di bantu dua keponakanku, bayu and gilang, wisnu nonton tv, maklum lah tangannya kan masih sakit ..
Naah lagi dapet setengahnya udah disuruh kepasar sama mbah ibu, kalo sekarang ngajak wisnu nggak papa ..
 Ke pasar margokaton beli mie ayam goreng, piring plastik yang kecil,beeeh antri beli mie ayam gorengnya luama dan banyak sekali yang beli . haduu keroncongan deh perut , tapi akhirnya dapet juga mienya, hahaha asiiik ...
Sesampai dirumah aku masih disuruh ngelanjutin ngupas kentang, beeeh pegel banget deh, kentang 5kg ada kali ni #lebih dari 5kg mungkin L
Dan baru selesai jam 1 , o iya tadi pas beli mie ketemu sama teman SMP, namanya Ahmad Kurniadi, sumpah kaget tadi, beda banget, dia makin gemuk, makin putih pula.. dan dia ternyata kuliah di Amikom, TI pula, tapi di kelas 011 dia ...
Selesai ngupas kentang, rasanya ngantuk berat dan akhirnya aku tertidur di depan tv .. bangun jam 3an, itupun dibangunin bapak ...
Bapak ngajak ke makam, berangkat ke makam tadi terang, lha kok lagi setengahnya baca surat yasin gerimis, mana nggak ada satupun yang bawa payung beeeh dingin banget ....
Pulang kerumah jam 3.30an, tadi langusng main bola sepak sama bayu, gilang, aji and wisnu, beeeh seru banget deh , hehe
Main bolanya berhenti gara-gara ada tukang sate lewat, yaudah deh pada jajan sate, dah nggak lama kemudian datanglah tukang siomay, hhihhi ngeborong deh tadi smape dimarahin bapak , soalnya udah sore dan semuanya belom pada mandi, haha
Dan akhirnya baru mandi jam 5an, aku langsung lanjut ngebersihin bak kamar mandi and WC yang mulai kotor, habis itu baru deh aku mandi .....
Dan themesong hari ini lagunya Andien – Moving On ....

Nb masbro makin manja deh, makin nggak jelas pula terkadang kalo nge chat di WA, dan makin sering bikin sebel aku , banyak hal yang aku harapkan dari masbro,tapi dia terlalu sibuk, itu yang bikin aku bingung ... kamu kenapa sih nggak bolehin aku pergi dari kamu ? maksudnya apa ? kemaren juga ngirim emo kepala panda, artinya apa ? aku lupa beneran ini lho :( hhuhu

0 komentar:

Posting Komentar