13022013

13 februari 2013
pagi-pagi dapet chattingan WA dari cory ngajak jadi panitia seminar ...
hmmmm oke deh dari pada nggak ada kerjaan dirumah, dika kuliah, masbro sekolah , yaudah aku ambil aja deh ini job jadi panitia seminar ..... dan jam 11 rapat awal dimulai ...
padahal rencana awal jam 10an mau pergi sama dika, tapi di undur karena aku rapat sama ketua kamadipa and pak ghifari dan teman-teman yang lain ,hehehe
sampai dikampus aku ke kopma dulu beli minum dingin plus roti buat makan siang ....
eh lhaaa sampai di lobby kampus baru ada corry doang, nah lhoooo ....
ini yang lain gimana sih ? heran deh gue, pada ngaret, ini juga ketua kamadipa juga belum kelihatan ....
eeeh nggak lama kemudian Noy dateng, alhamdulilah nambah lagi deh, dan kemudian menyusul Vinsen di ketua ....
selang 10menit kemudian muncullah dua makhluk lumayan gendut, hhihi kiky and mula :D
dan jam 11.30 rapat baru dimulai dan sumpah rapat ini singkat bener, 15 menit kelar lhooo
secara rapat cuma di balkon SV , berdiri semua pulaaa, karena apa ? pak ghifari mau rapat sama KA prodi, terus sorenya langsung capcus ke jakarta gitu katanya .... wiiih dosen super sibuk ini ....
dan akhirnya panitia sementara 5 orang dengan posisi, Noy MC, corry moderat 1, kiky moderat 2, aku dan mula antara konsumsi dan bag.absen mahasiswa ....
selesai rapat langsung capcus dijemput dika dan akhirnya kerumahnya deh ...
sampe disana ada Edo, and brian, ternyata ibu lagi ada dikebun salak .....
dirumah dika sampe jam 3an deh, terus kerumah sano sebentar ....
dari rumah sano mulai hujan, akunya sih pake mantol tapi ini nih pacarku ngeyelnya kebangetan deh, susah banget di suruh pake mantol, eee malah bilang gini dia " udah aku nggak papa kok dik, yang penting kamu nggak basah kuyup and sakit, kalo aku mah udah kebal"
welhaaaa mas dika nih gimana sih, susah bener dikasih tau , jadi keinget masbro dulu juga susah dikasih tau >.<
sepanjang jalan mau nangis, mas dika ngeyel banget mana hujan deras, dia emang pake jaket tebel, tapi kan itu malah menyimpan air hujan ... di bilangin nggak usah jauhjauh nganter pulangnya , eee sampe cimpling dia nganter aku pulang ...
sayang makasih ya kamu berkorban banyak buat aku, entah gimana aku nanti membalasnya, semoga apa yang kamu harrapkan dari aku dapat aku wujudkan untuk kamu yaaa ....
dan sampe rumah aku langsung mandi deh .... jam 1an baru tidur, seperti biasa nunggu masbro ....

perasaan seneng sama dika, tapi galau juga sama masbro nggak tau deh kenapa ....
dan minggu ini nggak jelas playlistku >.<

0 komentar:

Posting Komentar