( ◦˘ з (◦'ﮞ ˉ◦) sayang mama

9 februari 2013
kegiatan hari ini lumayan deh ...
nyuci sprei, ngepel, bersih-bersih rumah deh intinya dan baru mandi jam 11an ...
eee baru inget kalo ini malam minggu, waktunya ke tempet menjemput bayu deh :D
dan jam 2an jemput bayu ....
naaah pas sampe sana ternyata barusan hujan, untung aku datengnya pas hujan reda :D
dan aku ketemu deh sama Boki, nama anaknya Molly :D hehe
lucu kan namanya, selucu yang punya nama juga lhoo, hehe
dan pamit pulang jam 3an deh, begitu sampai rumah bayu wisnu langsung main bola di selatan rumah, maklum dirumah nggak ada sepeda ontel, jadi ya mereka main seadanya deh, hhe #maaf ya adik-adikku :*
dan malem pas aji pulang pun belum bisa istirahat dengan nyaman, jam 9 malem mama minta dijemput disekolah, karena apa ? tadi mama pergi layat ke klaten bersama dengan rekan-rekan kantor ... hmmm sampai di sekolahan belom ada mobil yang dateng, yaudah aku, aji and bayu ke pasar godean deh cari warung lesehan ...
dan dapatlah lele bakar :D hahaa
untung bawa duit, lha kalo kagak, mau dibayar pake apaan nanti >.<
dan jam 9.30an mama serombongan baru sampai di sekolahan, dan begitu ketemu mama langsung pulang deh, naaah pulangnya aku goncengin mama, aji sama bayu ..
haduuu maaa aku sebenernya udah ngantuk, tapi yaudah deh nggak papa demi mamaku tercinta kok :D
naaah sesampai dirumah pas aku sama aji lagi main PS, mama menghampiri ...
dan tiba-tiba mama ngasih kita berdua hadiah cokelat Goldbond ... wiihhii makasih mamaku tersayang ( ◦˘ з ('ﮞ ˉ◦)
dan selesai main PS jam 3 aku sama bayu, dan jam 3 itu pulalah aku baru tidur dengan meninggalkan masbro dan dika yang tadinya juga menemaniku smsan :D

0 komentar:

Posting Komentar