hari yang menyenangkan dan melelahkan :)

19 februari 2013
hmmm ini dia hari yang dinanti , Seminar Tourism Idea ....
dag-dig dug deh ... tapi aku harus kuliah dulu jam 7-8 ... eee izin sama Mr Rafael jam 8, dikasih jam 8.30 ... duh mampus bingung semua nih para panitia, waktunya kurang buat prepare >.<
mana aku belom ganti rok sama sepatu pula >.< oh nooooo .....
nah akhirnya lari-lari deh ke toilet sama noy ganti rok .... dan setelah pake rok ... beeeh nggak PD sendiri >.< #belom pake vantoufel pula >.< hhuhu
naaah acaranya mundur 15 menit nih, dan akhirnya aku didalem jadi notulen nemenin Noy (dia MC)
dan alhamdulillah yang ikut seminar banyak banget , sampe ruang sidang di SV 225 penuh, ada yang lesehan, ini benar-benar diluar dugaan banget deh , dan alhamdulillahnya lagi acaranya seru dan lancar ... #ini pertama kalinya jadi panitia dadakan lhooo :D
seminar selesai jam 11.30an :D #ini selesainya molor juga , hehe
eeeh jangan seneng dulu deh, masih ada kuliah lagi => Manajemen Food and Beverage >.< #yaampun paaak, saya capek, masa panitia nggak boleh panit pulang :( , tapi akhirnya tetep deh kuliah lagi, nah disini kita membahas Bir, Wisky, dan semacamnya :D
naaah kuliahnya diruang sidang Sv 225 gabung sama kelas B, kondisi ruangan belom bersih, lhaa panitia masih mau kerja bersihin ruangan, eeee udah dipake kuliah ...
yaudah deh kita kerjanya habis kuliah FnB selesai .... wihiiii beruntung pas ngambil tempat snack ada yang utuh :D
hahaha langsung dibagi rata deh ... dan baru selesai jam 12.45an ....
habis itu lanjut kuliah lagi deh ....
naaaah pas hp lagi di pinjem buat foto-foto sama Emak Mula dan Kiky ada pengumuman kalo kuliah Manajemen FrontOffice mulai minggu depan  ..... diyeeeer ini pengumuman kenapa nggak dari tadi aje >.<
naah bingung mau kemana, akhirnya ke gelanggang deh sama Noy, makan siang :D plus curhat gitu deh , o iya Yondha sama Puji belom berangkat, kalo Yondha masih sakit dia, habis kecelakaan , kalo Puji masih males #haduuuu >.<
dan pulang jam 3 , naaah pas pulang lewat Palagan mau ngehindarin Fly Over, lha kok malah kejebak hujan deres di Palagan dan Jalan Magelang ...
beeeh banjir pula ,motor beatku nyaris macet di deket pengadilan sleman >.< #o iya aku pake mantol, tapiiii karena bagian depan sedikit robek, jadi yaaa basah kuyup deh baju depanku >.<
dan sampe rumah langsung mandi ...
dirumah cuma bertiga, aku, mama and mbah ibu, bapak ke Jombang, ambil berkas apaan gitu nggak dong deh saya .... aji di Kostnya Bayu , dia lagi banyak tugas rupanya ....
dan malem Dika nemenin aku, banyak hal yang dia ungkapin, dan yang bikin kaget adalah niatan dia meminang aku #sayang ini terlalu cepat, aku masih pengen selesaiin kuliah dan kerja dulu bantu mama bapak :)

0 komentar:

Posting Komentar