galau,u,u,u,u

12 februari 2013
bangun rasanya malaaaas banget, eee pacarku telfon deh :D
beeeeh seneng deh pacarku telfon :D #masbro nih makin jarang telfon -____-
habis itu bangun , mandi terus nyuci deh hehehe
selesai itu beres-beres baju yang udah kering .....
jam 10an afif dateng kerumah, dia ngambil kandang kucingnya yang aku pinjem sebelum putus sama dia
ketemu dia lagi rasanya biasa aja sekarang, kan aku udah MOVE ON hahaha
ngobrol banyak sama dia, eh dia juga tanya sekarang pacarku siapa ? ya aku jawab Dika, mantannya Vita ... o iya di tikungan afif cerita kalo dia berpapasan sama mama and bapak yang mau pergi layat .... dna nggak lama kemudian mama sms aku deh " dik afif ngapain kerumah?" ," ambil kandang kucing ma" ," o....."
nah jam 12dia pulang, dan aku langsung tiduran di teras menikmati angin sepoy-sepoy, eeee lha lama-lama kok ngantuk yaaa , dan akhirnya aku ketiduran deh, bangun bangun liat hp, kaget, beeeh dika sms buanyaaaak banget , dikiranya aku marah sama dia >.<
bangun tidur disuruh belanja sama mbah ibu, keliling seyegan lha kok warungnya tutup, mana kompak pula >.< maksudnya apa ini ??? :o
yaudah deh langsung pulang dengan menahan rasa ingin makan gado-gado deh , hhuhu
sampe rumah akhirnya cuma beli kupat tahu magelangan deh .......
sampe rumah di makan rame-rame , dan sejenak melupakan gado-gado, hahaha

masbro masih aja bikin sebel, sms menjelang tengah malem, nggak nyadar apa aku nunggu kamu , huruuwoooh wul galau kowe, kapok mu >.<

0 komentar:

Posting Komentar