6-7 mei 2013

6 mei 2013
aku nggak kuliah karena sakit , jadi ya kegiatan dirumah cuma banyak istirahat #tidur

7 mei 2013
berangkat kuliah , yaah meski belom fit sepenuhnya ....
masuk cruiseship , baru duduk , eee dosen langsung bilang "oke now time to quiz, close your book"
duuh mampus, semalem nggak baca catetan :3
yaudah pasrah aja lah besok dapet nilai berapa .........

naah FNB masuk , fokus mempelajari presentasi , naah disampingku nih ada noy, dia sakit juga , kita kompak lhoo , sebel ama pasangan masing-masing juga kompak , hahahha #mau tau ? cuma aku dan noy yang tau, ahaha
naah pas giliran kelompoknya noy , ee pas noy berdiri mau maju presentasi , tiba-tiba dia pingsan , duuh panik semua .....

eee pas mau nolong noy , aku didorong sama aldi , mpe ngesot gue di lantai #lumayan sakit sih nih pantat ame kaki gue ...........

dan akhirnya noy di bawa ke ruang perpus di samping ruang prodi parwis , naah disana dibantu staf prodi , di panggil deh tuh ibu dosen dari kebidanan #eh iya sekedar info , di Sekolah Vokasi UGM ada jurusan D4 Kebidanan lhoo :D

naah akhirnya noy sadar pas udah dibantu sama ibu bidan ....
dan akhirnya noy di bawa ke GMC (Gadjah Mada Health Center) , aku masuk ke kelas, ee ada pak dosen , yaudah aku ikut kuliah dulu ....
selesai kuliah , langsung ke kost noy ama mimi (zee) , ternyata noy diantar Robin ama Cessar ...
sampai disana noy udah kelihatan mendingan deh dari sebelumnya , dan ternyata noy di jemput ama Dicky #sumpah salut banget gue ame Dicky, jauh-jauh dari semarang , langsung ke jogja demi noy , yaah secara aku tadi yang bilang juga ke dicky kalo noy pingsan ............kapan yah gue digituin ?#ahaha berharap banget kamu wul

dan akhirnya aku sama mimi pamit pulang deh .....
sampe rumah istirahat bentar, maklum sakit kambuh lagi(vertigo) , dan mulai bantu-bantu deh persiapan buat pengajian :)

0 komentar:

Posting Komentar