kesiangan tapi nggak telat :D

senin 20 mei 2013
alhamdulillah bangun kesiangan dan nyaris telat , bayangin aja bangun jam 6 , sedangkan kuliah jam 7 , kilat deh mandinya , ahaha

sampe kampus ternyata dosen belom dateng , lhaa tiwas ngebut akunya -___-

ternyata evaluasi praktikum kemaren dan minggu depan ujian #duuh semoga aku bisa ya :))

selesai HK langsung deh ngabur ke foodcourt, laper nggak ketulungan , maklum nggak sempet sarapan :D
selesai makan balik lagi ke kampus buat geopar , dan alhamdulillah presentasi tok , dan selesai :D

pas keluar kelas udah mendung , duuh ini nih , bisa sakit lagi aku :(
eee nggak lama ujan beneran , dan aku terjebak hujan :(
akhirnya nunggu terang , aku ke perpus , itung-itung nambah ilmu yaa sambil nunggu ujannya reda :(
tanpa sadar aku salah kirim sms ke mama
sampe rumah malu sama seisi rumah :(

0 komentar:

Posting Komentar