щ(̾˘̶̀̾Д˘̶́̾ ̾̾щ'̾̾)̾ bbm eror

kamis 23 mei 2013
bangun rasanya males banget ... (д) ĦooOªªª♏♏♏◦°˚°
efek kehujanan kemaren nih ... duuuh ...terpaksa pake jaket tebel ke kampus nih :(
sampe di kampus untung nggak telat , sanitasi jangan sampe telat atau kamu bakal nggak bisa ngikutin kuliah seharian #dosen tegas dan disiplin nih :3

dan kuliah sanitasi ditutup dengan presentasi tentang IPAL ( Instalasi Pengolahan Air Limbah) dari kelompoknya kiki and nanda ....

selesai sanitasi pindah kelas di 201 buat FO , duuuh dosen telat dateng
yaudah akhirnya disampi diskusi konsep pembuatan film #wuiiis gue mau buat film ahaha
eeh bentar itu film promosi pariwisata yaa , bukan film FTV , ahahaha \(•ˆˆ•)/˚˚\(•ˆˆ•)/

nggak lama dosennya dateng , diskusi soal penanganan paket yang datang ke bagian front office ...
selesai jam 11.30
sumpah ini kuliah super kilat , cuma 30menit, ahaha
tapi tetep aja ujung-ujungnya tugas kelompok dan jadwal praktek front office :D

dan langsung pulang deh , yaa berhubung kepala tiba-tiba pusing , aku langsung pulang , padahal ada janji sama arum ...

sampe rumah , sholat , makan terus tepar deh di depan TV , sebel juga sama bb yang eror dan lemot ...
mana bbm(BlackBerry Messager) nggak bisa ganti PM (Personal Message) huaaa щ(̾˘̶̀̾Д˘̶́̾ ̾̾щ'̾̾)̾

bangun jam 5an sore deh , soalnya Ashaku bunyi .. eee masbro tersayang chat ke WA (WhatsApp) ....
sambil ngumpulin nyawa  bales dulu deh chatnya masbro , dan nggak lama langsung mandi , beerrrrr dinginnya Ya Allah :(

selesai sholat maghrib tadi diajak jenguk tetangga sama mbah putri ...
pulang menjelang isya tadi deh :)
dan selanjutnya mantengin laptop , nihhh si aji ribut nyuruh aku ngerjain tugas bahasa inggrisnya ....

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sayang jujur deh aku nggak ada apa-apa kok sama mas ozan , aku sayang sama kamu doang kok :)
cepet pulang ke jawa yaaa , aku kangeeeeeeeeeeeeeeen banget sama kamu mas :*

terkadang sedih harus berhubungan jarak jauh gini , tapi demi masa depan nggak papa deh mas , aku ikhlas kok :)
dan aku sabar menanti kamu pulang .. tuh di kalender aku silang terus lhooo buat penanda ...`ʃƪ)

0 komentar:

Posting Komentar