telat 10 mei 2013

10 mei 2013

karena masuk siang , aku pun bangun juga siang , hehe
dijahilin mulu sama mas lafrans, dibilang galau lah , ini lah itu lah , sial banget dia :(

siang berangkat praktikum di uc lagi deh , hehe
kali ini aku sekamar lagi sama jovan ,naah kalo sekarang ditambah aldi , lhalham sama bunda corry deh :D

eeh kalo bednya twin gini kerjaan cepet selesai , ahaha, dapet briefing dari pak yogi , terus selesai deh , sumpah ini praktikum tercepat , just 30 minutes :D aahaha, setelah itu pada duduk, curhat gitu deh di kamar , jovan sama bunda asik nonton tv, aldi juga , eee nggak lama noy dateng #ya iyalah , secara dia bbm gue , nanya gue dimana , wakakaka

selesai langsung absen dan pergi jalan deh sama mimi and noy , pergi makan tongseng cakar di sekitar depok , hehehe
kenyang , langsung pulang deh :D

sampe rumah istirahat , dan you know, gue dibuli lagi sama mas lafrans , dibilangnya awas wul rudi selingkuh , ye gue bales aje gini , itu mah elu , gue percaya sama dia kok *semoga dia tak mengecewakan kepercayaanku , sudah cukup aku disakiti dan diselingkuhi !

0 komentar:

Posting Komentar