tak akan memaksakan

maaf ya aku nggak update kegiatan kemaren-kemaren :)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
terkadang cinta itu rumit , butuh melalui proses yang panjang untuk saling mengerti dan memahami , dan supaya hubungan tetap bertahan lama :D

yaaah banyak yang harus di korbankan , mulai dari waktu, pulsa, uang,bahkan perasaan kita :)
tapi jangan lupa kita harus sadar feedback lhoo :D

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
terkadang aku takut kamu dekat dengan wanita lain selain aku , aku takut , karena aku sayang sama kamu , sepintas ada pikiran gini , aku mau tanya kenapa kamu putus sama pacar kamu sebelumnya ? tapi aku takut , nggak enak sama kamu , lagian juga aku udah berkomitmen nggak akan tanya kalo kamu nggak memulai ngebahas itu , sabar ya wul :)
tapi aku berusaha untuk tidak akan melakukan hal yang tidak kamu sukai :)
dan sampai sekarang aku lagi curhat sama mas Lafrans , kakaknya Shafir, anaknya budhe arni :D

0 komentar:

Posting Komentar