selasa rabu :))

selasa 21 mei 2013
alhamdulillah nggak telat masuk cruiseship :D
yaah meski masih mengantuk , tapi harus semangat :D
selesai cruiseship langsung pergi makan sama noy , yaah karena FB kosong jadi yaa refresh dulu :D
selesai makan langsung pulang , soalnya udah mulai mendung ,dan sampe rumah aku tepar #capek :(

rabu 22 mei 2013

bangun tetep aja pagi , walopun kuliah jam 9 , jam 8 harus berangkat dulu ...
sebelum ke kampus , mampir ke kantornya mama , minta uang jajan hehehe
baru deh berangkat ....
naah sampe kampus untung belom telat , masuk bahasa inggris , yaampun shocked deh liat yang dateng cuma12 dari 30 anak x___x
selesai kuliah , yaah sempetin deh konsultasi sama dosen , dan sarannya adalah aku harus banyak latihan , dan perbanyak hunting bule , ahaha perlu dicoba :D
sayang besok lomba hunting bule yuuuk

naah selesai itu langsung deh kuliah akomodasi , duuuh dosennya bikin ngantuk , hoaaam
dan sempet tertidur #maklum ya sayang hehehe

akomodasi kelar , lanjut ke ekonomi pariwisata , duh indeks harga dan indeks pengunjung lagi , but no problem , I'm going to enjoy it, it was my job

selesai ekopar , keluar kelas eee hujan , yaudah akhirnya ke parkiran motor , ambil bekal nasiku tadi  dan langsung ke foodcourt ....
disana ada aprilia dan kawan-kawan , akhirnya aku gabung sama mereka , yaaah noy nggak masuk , yondha sama puji udah duluan , jadi yaaa aku sama aprilia sambil nunggu mas ozan dateng ....
dan nggak lama mas ozan dateng pas aku lagi makan , yaudah akhirnya aku sambi makan deh #maklum dari pagi sarapan cuma dikit hehe

sumpah sama anak-anak dikira ada hubungan sama mas ozan , padahal biasa aja tuh , awalnya kan gini ,  hari senin pas di parkiran mau pulang , mas ozan minta tolong buat cari responden yang udah pernah dateng ke museum merapi buat tugas akhirnya , yaudah aku mau-mau aja , lagian juga nggak banyak tugas ini .... dan mungkin sebagai imbalannya aku ditraktir itu

dan nggak lama april dan kawan-kawan pergi , tinggal aku sama mas ozan ngobrolin soal jadi guide di museum ...
dan jam 4 pulang , soalnya udah mulai grimis ...

eee di getas hujan badai  brrrr dingin banget , untung udah pake mantol dari tadi ...
sampe rumah langsung mandi , and makan deh .... 

0 komentar:

Posting Komentar