getwell my beloved father :*

karena beberapa hari ini aku lagi sedih karena bapak sakit habis kecelakaan, yaah males aja update :( #maaf

sedih banget, baru kali ini liat seorang ayah yang dimataku sangat kuat , dan hebat harus menahan sakit , karena tulang di pergelangan tangganya remuk akibat terjatuh :'(
pengen banget kasih kejutan buat bapak , biar bapak semangat buat sembuh ... tiap selesai sholat , doa pertama selalu buat kesembuhan bapak :(

buat mama yang sabar ya mama , ada aku sama aji kok yang siap bantu mama ngerawat bapak :')
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
terima kasih sayang , aku percaya sama kamu kalo kamu bener sayang sama aku , yaah meski ada rasa takut kehilangan kamu #wajar kan ? hehe

banyak yang nguatin aku buat percaya sama kamu , ada mas lafran, ada noy, ada mula juga :D
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

duuh bbku makin nggak jelas nih , send messager centang doang , tapi disana terkirim , nggak bisa ganti PM , upstat fb pun nggak bisa ! maksudnya apaan sih !
pengen ganti yang lain , tapi duit nggak ada , sabar ya wuul :(

0 komentar:

Posting Komentar