sedih lagi, kecewa lagi

13 mei 2013
bangun pagi , nganter bayu wisnu pulang ke tempel , beeh selama perjalanan dingin banget ....
setelah itu langsung pulang , naah sampe rumah kok masih dingin , tarik selimut balik tidur deh
dan jam 9 baru bangun , terus mandi dan siap-siap deh , makan , nonton tv dulu , ee lupa kalo udah jam 10.30 , yaudah ngebut deh kekos noy , jemput dia ...

sampe di kampus jam 11 lewat 10menit , untung pak dosen belom dateng :D
dan ternyata , sial melanda gue , perasaan gue nggak masuk geopar cuma sekali , kenapa di absen jadi 3x ?? dan baru inget , kemaren pas absen ketuker gue lupa nggak absen #bodoh !

selesai kuliah , jam 12 nih , langsung pergi makan sama noy di daerah depok , naah selesai makan , keliling deh nemenin noy cari kos-an baru , mau pindah dia , udah nggak betah di kos yang lama , berisik banget katanya .....

dan selesai muter-muter jam 2 lewat 30 , baik deh ke kos, eee nggak lama dia bilang robin mau dateng , yaudah gue ditinggal deh , dan akhirnya aku cuma dengerin musik doang di kamar ,dan meratapi nasib yang nggak dikasih kabar sama mas rudi :( #hey kau kenapa kau berubah ? perubahanmu menyakitiku secara perlahan !

daaan jam 15.30 robin pamit pulang , dan tanpa sadar bb gue dibajak sama noy, tuh yang ngirim bbm ke rudi bilang kangen ya dia , bukan gue , eee ternyata cuma di read doang , habis itu ngilang nggak ada kabar ... #sebel , udah hari ini dibikin sebel sama absen geopar , sekarang ditambah dia , duuuh

dan pulang jam 4 , soalnya noy udah dijemput dicky #sumpah ni anak , gue sendiri jadi ikut rempong kan :3

dan jam 5 sampe rumah , istirahat ....

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

terkadang aku pun takut , takut kamu berpaling ke wanita lain ...
yaah semenjak kamu sering tidur lama , apa lagi terakhir cuma di read doang bbm dari aku , setelah itu ngilang lagi tanpa kabar ?

apalagi sekarang nggak pernah nanyain update ato belom , sedih , sepi iya ......
mana sih kamu yang dulu , yang selalu manja, yang selalu tanya !

0 komentar:

Posting Komentar