miss youuuuuuu

minggu 19 mei 2013
bangun pagi , yaah masih rada sebel sih sama masbro , tapi tetep harus pengertian sama dia , dia lagi capek , maaf ya sayang :( :*
naah jam 8.30 udah sampe kosnya noy , disana ternyata noy masih siap-siap , duuh bakal telat nih sampe museum ...
dan nggak lama agil bbm tanya ke mgm jam berapa ?
yaudah aku jawab ini lagi otw , lagi jemput noy ...
dan nggak lama agil nongol deh di depan kos-an ... nggak lama juga mimi dateng ...
dan akhirnya aku berangkat goncengan sama noy, mimi sama agil ...
beeh serem deh , noy ngebut , mana nyelip bis 2 cepet banget , berasa mau terbang deh digoncengin noy ...
yaa walaupun aku masih kecewa sama noy , karena dia langgar janjinya dia , tapi aku harus lapang dada dan bersikap dewasa , karena dia menganggap aku ini kakak buat dia ...

naah sampe di mgm ternyata baru ada lia, dan nggak lama anang dateng deh ... beeh di depan mgm rame banget , because why ? baru ada acara turnamen offroad nasional ....
dan nggak lama mimi sama agil dateng deh ... 10menit kemudian halida yang dateng , sebelumnya dia nyasar di palagan ... kasian niah anak ini *pukpukpuk

naah sampe disana langsung deh ketemu sama bapak kepala upt , dan langsung diajak keruang meetting , disana dijelasin soal museum secara detail , sekilas tentang larangan dan aturan dalam penyampaian selama jadi tourguide ...
setelah selesai kurang lebih hampir 1 jam meetting , akhirnya kita serombongan berdelapan , dipertemukan sama guidenya langsung ... disana kita dikasih contohnya , observasi juga ,,,
dan besok sabtu kita udah mulai terjun buat mandu tamu yang dateng *semangat wul , ada keluarga, teman dan pacar kamu kok yang dukung kamu :))

dan baru selesai jam 14.30 , naah pas kita keluar museum , ujan deras , akhirnya pada pake mantrol deh ...
turun sambil cari tempat makan sekaligus berteduh , dan akhirnya ke raminten deh , diajak sama bapak dosen :D
ditraktir pula , makasih bapak , dan selamat ulangtahun bapak dosen :D

sampe kosnya noy akhirnya aku lepas sepatu dan pinjem sendal punya dia .. naah pas perjalanan pulang kehujanan lagi , ini hujan nyebelin banget sih , nggak tau apa aku lagi semangat cari ilmu , sial ! #sabar wuul

sampe rumah langsung mandi , dan menghangat kan badan , lha udah mulai demam parah e ....

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
seneng deh kamu telfon , mengurangi 10% dari rasa kangenku , yaah meski harus terhenti karena ada mama :D
makasih ya sayang :*

sedih deh , galau kapan kamu pulang , aku kangen berat sama kamu mas :(
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
kalo kamu open fb , kamu tag status ke aku aja aku seneng kok kalo kamu lagi sibuk dan nggak sempat bbm atopun sms :(
disini aku berusaha menjaga hati aku cuma buat kamu ...
taupun kamu tag foto aja itu bagiku kamu perhatian juga ke aku :'(

0 komentar:

Posting Komentar