turnamen futsal yang gagal

kurang lebih 1 minggu aku nggak update
yaah faktor sakit , juga karena di kampus lagi sibuk banget ...
contohnya aja hari jum'at kemaren nih , selesai praktikum housekeeping langsung ke Museum Gunung Merapi , buat ketemu dan diskusi sama Kepala UPT disana , eeeh lha berangkatnya kehujanan , mana nggak ada mantol jadi ya nekat menerobos derasnya hujan deh, lha dari pada nggak sampe kesana kan malah berabe ....
naah sampe disana kan masih ujan , langsung deh lari masuk ke ruangan ...
udah diskusi dan rapat dimulai , beeeh sumpah dingin banget , ACnya buuuu nggak bguati dinginnya .. nggak tau deh berapa derajat tuh AC nyalanya ....
mana aku lupa nggak bawa jaket , duuuh bodohnya aku :(
mana di kaliurang hawanya juga dingin.....

nah sampe kosnya noy langsung pamit pulang deh , eeh iya ambil motor dulu , kan motorku ada di kosnya noy ....

pas sampe cebongan nih , ujan lagi , yaudah nekat lagi , kehujanan deh ,,,, sampe rumah , makan , mandi dan minum obat ....

beeeh paginya badan mulai nggak enak
untungnya turnamen futsal dimulai siang, nah kalo pagi , aku nggak bakal bisa main ....
dan jam 1 berangkat ke turnamen baut upacara pembukaan ...
sampe disana , grogi iya , secara kita nggak ada pemain cadangannya , suporterpun belom ada *yaampun melas banget deh :(

dan akhirnya kita kalah diturnamen , lawan kita adalah anak elektronika , supoter mereka banyak , pemain cadangan juga ada , duuh kasian banget deh anak parwis

naah pas sebelum pertandingan di kamar mandi aku muntah , sakitku mulai parah sepertinya , ditambah diluar cuaca juga hujan deras , beeeh nggak enak deh :(
dan pas pertandingan , kedua tanganku kram , kaku ...
tu mungkin yang membuat aku nggak konsen waktu adu pinalti , dan akhirnya gawangku kebobolan 1-0 , kalah deh ...
selesai futsal langsung pulang , dan sampe rumah tepar ....

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sedih mas kamu nggak ngaish semangat kamu , kamu upStat aja aku udah seneng lho buat kasih semangat ke aku , kaya aku ngasih semangat ke kamu :(

0 komentar:

Posting Komentar