3 hari :)

18 juli - 20 juli just stay home ...
ya biasa , bersih2 rumah , mulai dari nyuci baju , nyuci tas-tas lama , nyuci sepeda motor , jemur kasur , sampe lupa ngechat pacarku , yaaah maklum ya kalo udah megang kerjaan rumah sempet pegang hp ya pas istirahat ... #maaf ya sayang :)


kalo libur gini , lebih mending beres-beres , kan enak kalo ninggalin rumah , kerjaan udah kelar :)

yaaah suka duka selama 3 hari ituuuuu .......
- sukanya dapet kiriman jaket asli dari jepang nih dari om ku :D , mama dapet tas , bapak pipa rokok , kalo aji mah duit dia , soalnya minta hadiah kemarin bisa masuk di smk penerbangan .....
- terus lagi , pacarku telfon melepas rasa rindu :D

dukanya .....
- telfon terputus karena signal dan hp yang eror
- aku mulai sakit (demam )

==========================================================================
aku masih bingung mau ikut buber beneran atau enggak , kalo ditanya pengen ikut ato enggak sih ya pengen bangeeeeeet , cuma malesnya kalo ketemu afif , aku males ketemu dia , cuma kemaren waktu sms ulva, kita berdua sehati yang intinya males kalo ketemu mantan ....

cuma sepakat mau berangkat meski harus ketemu mantan , toh kita nggak cuma ketemu mantan , tapi ketemu semua teman kok ...

=========================================================================
nah semalem kan ada acara tahlilan di jumoyo , badmood banget rasanya .....

mana sampe rumah dibikin badmood juga ,,, duh lengkap banget deh ....

dan senin aku mau ke kampus , nyari surat ojt :)

=========================================================================
sayang , maaf kalo aku sering ngambek ke kamu , aku minta maaf banget yaaa .... maaf juga aku belum bisa mengerti kamu sepenuhnya :)

0 komentar:

Posting Komentar