gini kalo jum'at hari pendek :)

12 juli 2013

hari jum'at yaaah ? hmmmm hari pendek rupanya saudara-saudara :D

seharian cuma dirumah , bersih-bersih rumah , tiduran , yaaah semua kegiatan dirumah deh .....

dan sampai sorenya , pergi deh sama aji , beli rokok buat bapak ...
naaah ternyata ada yang kurang , akhirnya aku balik lagi pergi beli pulsa , eee ada dani temennya pacarku , dia juga temenku waktu SMP dulu ....
eee masak dia bilang aku makin gendut ? #emang sih dikit hehe

naah dia tanya soal aku kapan jadiannya sama rudi , sejak kapan deketnya ... terus dia tanya soal puji sama ulva deh ... eee karena motor mau aku pake , yaudah aku langsung pulang ....
sampe rumah yaaah langsung makan , yaaah kan udah buka puasa , meski aku belum juga bisa puasa , hehehe

naaah selesai sholat tarawih dani main kerumah , yaaah biasa nanyain kedua temen yang mau aku kenalin , naaah itu dani juga nyuruh sayangku telfon ,, yaaah akhirnya sayangku telfon , ini  nih dani ketawa waktu aku manggil rudi "mas" , yaudah ini kalo sahabat lama nggak ketemu ,terus ngobrol di telfon udah kaya cewek ngerumpi #maaf ya sayaaang :D

aku sampe ketawa sendiri , ngeliat and ngedengerin mereka ngobrol , dan sampai akhirnya aku telfon sebentar , takut diketawain dani lagi #maaf ya sayang kalo nadaku kemaren sedikit berbeda , maluu sama dani :D

=========================================================================
telfon di lanjutkan , tapi hp-nya sayangku malah eror , aku kirain hpku yang eror lhoo .....

miss you so much dear , sampai ketemu lebaran nanti yaaa :))

0 komentar:

Posting Komentar