super unmoood

09 juli 2013

hmmmm bangun badan lemes semuaa , ini lagi makin bikin badmoood
well terima kasih untuk pagi yang kurang mengenakkan ....
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
dari pagi cuma tiduran , mana sempet mandi , mandi aja cuma sore tok ...
badan lemes banget , mana sorenya demam , bagus banget kan ....
kalo aku terus terusan di hotel , pulang kerumah tinggal nama doang #is dead

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
aku tau kok kamu sedikit kecewa dengan keputusanku , kelihatan kok kamu nggak ngerespon apa yang aku ceritain .... yaaah terima kasih ya sayang buat semangat kecutnya .......
kalo aku terlalu jujur gini , apa kamu bakal menganggap aku cerewet ? emosian ... ato apalah itu , ya seperti inilah aku , aku lebih baik bilang dalam jangka waktu dekat dari pada bilang 2 minggu kemudian ............................


0 komentar:

Posting Komentar