sabar yaaah wuuul :')

11 juli 2013
ke kampus nyari surat pengunduran diri , ee ternyata si bapak belom pulang dari cina , duuuh gimana ini , yaudah sabar aja lah wul , kena damprat marahan ya nggak papa lah , ini konsekuensi dari setiap keputusan yang aku ambil .....

di kampus terus capek lamalama yaaah , langusng pulang deh ...
dirumah cuma tiduran nggak jelas , nonton tv , maklum ya aku lagi nggak puasa jadi sampe rumah langsung makan siang :D

sampe adikku nggak sengaja liat aku makan , dia bilang gini "mbak wulan iki enak banget sih , nggak puasa terus makan mulu " , "kalo kamu mau yaudah kamu makan aja sana "

sorenya aku bantu mama masak terus , kalo dirumah yang nggak puasa cuma aku tok , yaaa harus sabar menanti seperti yang lain :D

#ini ramadhan pertama tanpa Eyangkakung , sepi banget .... biasanya menjelang buka puasa , kalo aku lagi didapur bantu mama masak mesti selalu komentar gini "naaah anak wedok ki ajar masak , sobo pawon" , dan aku hanya tersipu malu ... hehe
dan juga eyangkakung selalu menanti didapur "masak opo? gawe es ora?"
kalo sekarang nggak ada yang nanya gitu lagi , hhuhu , sepi , dan lebaran besok juga bakal tanpa eyangkakung , yang selalu ngasih wejangan ke semua anak-menantu dan cucu :(

==========================================================================
sayaaang , kangeeen banget sama kamu , pengen buka puasa bareng kamu .... :(
semoga besok masih bisa yaa buka puasa bareng kamu :')

0 komentar:

Posting Komentar