ini kisah dua hari :)

16 juli 2013

selasa pagi , kegiatan cuma dirumah , udah gitu aja yaaa :)
bantu mbah ibu , bantu bapak , dan sorenya bantu mama masak yang jelas ...
serasa malas mau pergi , lagian motor di pakai bapak pergi , jadi ya ndkongop nang ngomah 
==========================================================================

17 juli 2013

lupa enggak sahur , tapi alhamdulillah lancar kok puasa hari ini meski tanpa sahur :)

bangun jam 6 , beres-beres seperti biasa
maaf ya sayang , tadi aku nggak jujur kalo lagi online :(

naah jam 9 baru mandi , habis itu siap-siap ke rich ....
sepanjang perjalanan berdoa terus tiada henti , supaya lancar nih nganter surat pengunduran diri punyaku ....

dan akhirnya sampai juga di rich , dengan beberapa prosedur sebelum masuk ke kantornya #biasa security ....

naah sama satpam diantar masuk deh , eee ternyata ibunya nggak ada , cuma ada sekertarisnya aja , naaah ternyata di sana juga ada sekertaris FBmanager ....

akhirnya cerita panjang dan lebar deh , laaah ujung-ujungnya kedua sekertaris beda departemen ini malah pada curhat ke aku , kalo sekertaris FB sama keluhannya , pernah operasi UsBun juga kaya aku , nah yang sekertaris HRD sakit Vertigo kaya aku ,,,, dan akhirnya mereka memahami alasan aku resign , naaah si embak sekertaris HRD perhatian banget sama aku nih ,...
bilang gini "lha terus kamu ojtnya gimana dek ? bukannya wajib dari kampus ya ?"
aku jawab "aku di museum mbak , yang nggak terlalu berat "
"ya syukurlah kalo gitu , kamu istirahat yang banyak dulu ya , cepet sembuh , jaga kondisi"
"iya mbak , maaf ya mbak kalo kemarin enggak ada kabar , soalnya bingung mau menghubungi siapa , dan terima kasih sudah memberi aku kesempatan buat OJT di hotel ini "
"iya dek , samasama , kemaren aku sempet bingung lho dek , ini wulan kemana?" - mbak sekertaris FB ...

yaaah akhirnya selesai sudah kisahku di hotel bintang 4 itu ... terima kasih atas kesempatannya , semoga makin maju dan terus Hebat seperti motonya :)

dari hotel aku langsung ke kampus , niatan liat nilai , ternyata belom ada , dan belom langsung jadi transkrip ... eeeh ada pengumuman remidi bahasa inggris , dan alhamdulillah aku enggak remidi lhoooo :D

naaah dari kampus langsung tancap gas naik ke gunung , menuju museum , beeeh dingiiiiiin :3

sampai disana udah ketemu sama kepala upt-nya , dan disaranin ke dinas pariwisata dulu , itu prosedurnya kalo mau ojt disana .... soalnya ini resmi , bukan hanya sekedar observasi atau sejenisnya ,,, melainkan pencarian nilai ....


hmmmm akhirnya aku langsung ke dinas , sebelumnya mampir ke atm dulu ambil duit , biasa buat bayar cicilan motor ...

kelar dari dinas , langsung pulang deh , tapi masih aja mesti mampir ke kantor pos ... naaah selesai dari kantor pos , masih mampir lagi beli pulsa modem ... baru deh sampai dirumah tercinta ....
sampai rumah langsung laporan sama bapak ... terus duduk sambil nyalain kipas angin deh di depan tv ... dan nggak lama mama pulang ...

bantu mama angkat belanjaan , dan nonton tv ...

hari ini benar-benar perjuangan demi mendapatkan nilai ....

sore bantu mama masak , tapi sebelumnya pergi dulu beli gas , abis tuh , kalo enggak ya nggak bisa masak deh ...
=======================================================================
sayang , kan tadi prosedurnya waktu ngasih surat ke mgm ternyata salah , naaah aku disaranin ke dinas dulu , minta izin dan liat jadwal ...
soalnya yang ngatur di museum kan dinas , dan aku diminta buat ojt disana mulai 10 agustus -10 september 2013
soalnya juga , untuk jadwal bulan juli udah penuh ... dan tadi udah bilang ke bapak dosen , dibolehin , jadi aku ke kampus lagi buat bikin surat yang baru deh ....

dan selama menanti tanggal 10 agustus , bapak ada rencana nih , ngasih aku kegiatan jadi guide di kampung turis  disekitar tugu jogja sayang , masih rada takut sih sebenernya ngomong sama bule -_______-

sayang , mbok kamu itu jujur to kalo ada apaapa , masak aku terus yang jujur #aku trauma lhoo sama orang yang nggak jujur , ntar tiba-tiba meledak semua unek-uneknya :(

0 komentar:

Posting Komentar