sibuk apa hari ini ?

2 juli 2013

niatan bangun pagi buat lari pagi terhalang oleh gerimis :( #yaampuuun susahnya mau nurunin berat badan :( Ya Allah tolong dong :(

yaah akhirnya bersih-bersih rumah , nyuci piring :)
terus ngikut mama belanja deh , habis itu sarapan , baru deh nyuci sama mama ....
naaah karena nyucinya bisa di sambi , aku bantu bapak sama aji ngangkut lele , dipindah :)
ngobrol juga sama mama and bapak , yaaah itu deh yang diobrolin masih seputar IPDN lagi , yaampuuun mama :( aku tuh nggak minat , mesti berapa kali lagi sih bilangnya :3

males ngebahas lagi aku kembali nyuci , dan mama pergi tidur deh .... bapak sama aji sibuk ke kolam tuh ngurus ikan ....
menunggu mesin cuci selesai ngeringin cucian , aku mandiin kucing deh , semuaaaanya aku mandii dari abil , apin, ipin , upin dan iput , blacky nggak mandi , kasihan anaknya nanti demam ....
naah setelah selesai mandiin kucing , jemur cucian , baru deh aku mandi ...
terus makan siang .... eee baru mau main game udah suruh bapak nganter mbah ibu ke bank ambil uang terus ke toko emas beli kalung ....
niatan mampir ke toko sepatu tapi nggak ada yang cocok ....
terus pulang deh ....

sampe dirumah main game bentar , eee pacarku nge whatsapp  , nggak lama angkat jemuran deh ,,,,

terus nglempiti baju deh , lha nggak ada kerjaan lain , belajar pun nggak ada semangat (_ರೃ)

=========================================================================
sayang kamis pagi aku berangkat ke banjarnegara naik motor ....
sayang ini pending , kok di chat facebook nggak dibales sih :@
yaudah habis ini aku mau tidur aja lah kalo gitu ,selamat membaca aja deh sayang ... 

0 komentar:

Posting Komentar