oh malming ya ?

6 juli 2013
duuh enak banget bangun siang :D
bangun tidur langsung nyuci , beeeeh banyaknya nih cucianku -____-
ya iya lah , itu baju kotor dari sebelum berangkat ke banjar soalnya , hahaha

nyuci pake mesin cuci itu enak , bisa nyambi ngerjain kerjaan lainnya lhooo :D
mulai dari ngepel , nyuci piring , bantu bapak nyortir ikan ....

aku semakin nggak siap nih buat ojt , rasanya beraaaaaaaaaaaaaaat banget -________________-
sorenya aprilia ngajak ke galeria mall , tuh nyari perlengkapan ojt , bayangin aja duit 1juta abis cuy ....
sumpah eman-eman cuma ojt doang ngabisin duit segitu ....
iye kalo betah , kalo kagak kan sama aja , angus tuh uang ....
pertama pergi ke jolie , belanja habis 100rb cuma buat accessoris doang ....
terus ke galeria mall , belanja sepatu diskonan 50% ke matahari , beli 2 sepatu habis 180rb ...
terus ke make up habis 250rb , habis itu ke mirota kampus beli habis sekitar 200rb ....
aku aja belanja cuma habis 300rb kok ...
yaa whatever lah
habis dari mirota kampus mampir makan tuh di mie ongklok resto , makan aja nggak dihabisin dia ...
masih ngerengek minta aji jemput aku di deket rumahnya #mama sama bapak pasti bilang kalo lia nggak tanggung jawab ? dan bener aja pas sampe dirumah ... setengah di omelin aku sama mama ....
========================================================================
pacarku oh pacarku , tolong dong jujur kalo kamu nggak suka dengan sikapku , jangan di pendam seperti itu , aku nggak mau kejadian sewaktu sama afif keulang , semua permasalahan dan unek-unek di pendam jadi satu , giliran marah sama aku , semua unek-unek dari jaman purba keluar semua ....sekian terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar