ngerjain dikit :D

13 juli 2013
bangun tidur , nyuci , habis itu mandi , sarapan #maklum tamu bulanan belom kelar ....
habis itu ke kampus deeeh , eee baru inget kalo sabtu kan di kampus libur , duuuh bloon banget sih wul :(

yaaah akhirnya pulang kerumah deh , sepanjang perjalanan mikir banyak banget , nggak tau mesti aku selesain semuanya dari mana , mikir ini bb mau aku jual kemana ? ini besok kalo ketemu bapak dosen mesti gimana ? ini duit kok habis tinggal 10rb doang gimana ? besok habis lebaran ditinggal mama diklat lagi gimana ? duuuh bingung deh ah ...

sampe rumah eee bisa barengan sama aji , laaah aji sampe rumah langsung buka kulkas , kayaknya tadidia apel pagi deh , sampe rumah langsung buka puasa gitu , ahahaha

naaah aku sama aji dikira janjian pulangnya sama bapak , padahal juga enggak ada rencana barengan , cuma pas dideket rumah bisa barengan aja ...
==========================================================================
siangnya diajak mama pergi ke godean , mama foto buat keperluan diklat, aku ke atm ambil uang , terus nyusul mama lagi , habis itu ke matahari godean , beli kertas , yaaah belinya langsung 2rim ....

naah lanjut ke service printer , ambil printer aja habis 100rb , maklum harus ganti catridge ...

naaah pulangnya kehujanan deh sama mama , untung bawa mantrol banyak deh ,...
tapi tetep aja sampe rumah kaki dingin banget ....

naaah sorenya bantu mama masak , eee pas buka puasa ternyata masbro lagi pergi , nggak pamit nih pacarku ....
sebel banget , aku aja pergi bilang ke kamu kok ... sampe malemnya aku masih ngambek , lama-lama nggak tega kalo ngambek terus sama kamu :(
yaah ujungnya aku bikin bercanda aja dia , aku kerjain , hehe #maaf ya sayang :D

==========================================================================

0 komentar:

Posting Komentar