day hard :(

10 juli 2013

hmmm ke kampus dulu , ngurus surat pengunduran diri ....
berangkat lumayan laaah , enggak terlalu panas ... jalanan sepi ....
sampe kampus langsung ke prodi , ngurus ini itu ....
merenung sendirian di perpus , hening , serasa pengen meneteskan air mata , eee tapi ini di kampus , jangan menarik perhatian deh wul -_____________-

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
yaaah ini keputusanku , aku berani mengambil resiko semua yang akan terjadi nantinya ...
aku sadar , basicku bukan di perhotelan , yaaah emang gaji besar , tapi kalo harus jadi babu(kata mama) enggak deh .....
aku lebih suka jalanjalan liat tempat wisata dan destinasi baru dari pada harus berdiam pada satu tempat ....

keliling melihat berbagai jenis dan kaakteristik orang , budaya, dan keindahan alam lebih membuat aku lupa dengan sakit yang aku derita ... dari pada aku harus ada dalam satu tempat yang susah berkembang dengan sakitku yang nggak bisa kompromi .............. #mungkin ini alasan kamu nggak begitu merespon keluhanku kemaren sayang , yaaah seperti inilah aku , mau terima ya syukur kalo enggak ya terserah mau gimana ...........

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
bosen di kampus , langsung deh kerumah arum , eeeh lupa aku ke kopma dulu , beliin pesenan keponakannya arum ...
habis itu langsung ke rumah arum ... eee sampe disana udah di bukain pintu sama dik ani ....

sampe di dalem rumah , udah di tunggu sama semua orang yang ada di rumah ...
tiduranlah aku di depan tv , eee nggak taunya ujan ....
hmmm terpaksa menanti hujan reda deh , dari pada  hujan-hujanan hahaha #maklum lupa nggak bawa mantrol :D

dan nggak lama mama sms , nyuruh aku pulang ... yaaah karena masih gerimis , terpaksa deh ujan-ujanan :D

sampe rumah langsung mandi , terus bantu mama masak buat buka puasa deh ....

=========================================================================

0 komentar:

Posting Komentar