shopping :D

3 juli 2013

bangun seperti biasa sholat , terus karena masih dingin yaaaa ngumpet lagi deh dibalik selimut :D hahaha

dan baru baru mandi jam setengah 8 , keramas , terus ngeringin rambut pake hairdryer sambil nonton doraemon deh , hehehe

baru berangkat jam 9 , naaah kaget banget waktu sampe monjali liat jam ee udah setengah 10 , padahal ujian mulai jam segitu :3
langsung deh dari lampu merah sampe kampus ngebut , dan nyampe kampus jam 10.40 , dan masuk kelas ternyata udah penuh ,eee ternyata ada beberapa juga yang telat :D untung ada temennya , hehehe

naaah ngerjain soal yang jumlahnya 6 tapi anak cabangnya banyak :3
nih soalnya nomer satu "what is airport hotel? siapa yang datang dan singgah di sana ?
yang nomer 2 "jenis2 tamu apa saja yang berkunjung , terus kepentingannya"
ke 3 "tentang fasilitas umumnya apa aja"
ke 4 kalo enggak salah "what is menu? what is beverage list"
ke 5 " apa itu appetizer ? apa itu soup ? apa itu maincourse? apa itu salad with dressing? apa itu dessert?"
dan yang terakhir disuruh buat framing system ....

tuuh yang bikin sebel , firman nih , aku lagi ngerjain soalnya si dia nanya-nanya mulu -________- , bikin sebel deh ni anak :3

dan setelah selesai langsung deh jemput arum , semalem udah janjian soalnya :)
naah langsung jemput arum deh , habis itu beli bensin dulu , baru ke mirota kampus , di mirota kampus beli stoking doang ... baru deh ke geyajan , disana udah masuk 1 toko sepatu dan nggak nemu sepatu yang cocok , langsung keluar toko deh , baru pindah ke satunya ....
naaah pas masuk di toko yang terakhir ni ketemu yondha sama adiknya lagi beli sepatu , eee kebetulan banget deh hehehe
mereka langsung pulang , aku milih-milih , dan nemu deh sepatunya :D
belom puas , milih lagi , pas milih sepatu yang kedua ee ada nanda sama adi :D

mereka pergi aku pun nggak lama menemukan sepatu yang kedua ... langsung deh di bayar .... #naaah rencana itu sepatu aku pake besok buat ke banjarnegara :D

karena kita berdua laper , langsung cabut ke WS deh :D
disana langsung milih , sambil nunggu makanan dateng ngerumpi deh biasa, hhihi

selesai makan jam setengah 3an , langsung menuju rumah arum , sampe rumahnya arum langsung ujan , untung aja udah dirumah arum :D

disana ngobrol macem-macem deh sama mamanya arum, kedua adiknya arum dan satu sepupunya arum , rame deh :D

dan baru pulang jam 5an sampe rumah ... sampe rumah langsung bongkar2 belanjaan deh ...
mama beliin aku eye shadow , blash on , bedak , stocking juga ... hihi makasih mama :*
ini aku disuruh belajar dandan beneran ini :3

dan jadilah aku bahan ketawaan orang serumah, nggak pada percaya aku mau dandan #kalo bukan karena ojt nih , huhu
==========================================================================
sayang sedih nggak mau kelamaan ngambek sama kamu :(
sepi kalo aku ngambek sama kamu , kamu aku chat di WA pending :(
ternyata telkomsel lagi eror , yaampuuuuun  :(

tadi telfon sama pacar nih , mengenang dulu waktu deket , baru ketahuan deh ternyata doi juga sempet cemburu hihi
ternyata nggak aku juga yang sempet cemburu habis-habisan dulu hehe


sayang maaf tadi aku cuma bilang gitu, nggak ada maksud buat minta pulsa ke kamu kok, maaf ya :(

0 komentar:

Posting Komentar