tamu rame , kita capek (ʃ_⌣̀" )/||

30 juni 2013
udah hampir habis ya bulan juninya? kok cepet sih ? yaampuuun , hahaha
nggak papa deh, makin cepet pulang pacarku , hahaha :D

bangun pagi , niatan sih mau lari pagi , eee nggak bisa , balik tidur lagi deh akhirnya , hahaha
bangun jam 6 , beres-beres rumah , ngerapiin kamar dan baru mandi deh :D
terus sarapan , dan jam 8 berangkat kerumahnya lia , okeee hari ini aku ke museum lagi ...
yaaah bayar hutang karena kemaren izin nggak masuk mandu dan harus bayar hutang ... yaaah dari pada aku harus ngulang 1 semester #ogah banget !

dan sampe rumah langsung , nggak lama nunggu langsung berangkat deh kesana ...
di sekitar ngaglik mampir ke alfamart dulu deh , aku beli tebs sama roti, nih lia beli aqua sama permen ... dan baru lanjut berangkat deh :D

sampe disana ternyata ruameeee banget , duuuh bakal capek banget nih kaki ...
dan sampe sana signal menghilang sebentar #huaaaaa sayang maaf ke pending yaaaah :(

dan nggak lama lia kejatahan bawa tamu duluan ... dan baru aku deh , aku bawa tamu dari dishub , dan yaampuuuun , bapak ibunya nggak bisa ngikutin aku , mencar sana-sini :3
sabar wul sabar yaaah ....
dan akhirnya lanjut ke theater buat akhirannya , disana ikut masuk bentar aku , dan baru turun ... eee di meja ada tempe goreng, bakwan sama tahu, duuuh lumayan nih buat ganjal perut :D

dan lumayan kenyang deh ... karena aku masih capek aku tiduran bentar , eee sama lia di foto , sumpah fotoku kaya orang lagi stress dan frustasi hahaha

nggak lama ada pengunjung lagi , dan ini anak SD minta buat di pandu , karena lia kewalahan ,dia minta bantuan aku buat nemenin dia mandu juga ...

beeeh capeknya masyaAllah , kaki pegel , sepatu tepos , hebaaaat :3

dan baru bisa istirahat dan makan jam 13.30 , yaampuuun beruntungnya kita berdua , dapet nasi padang :D hehehe

jam 14.30 baru bisa pulang deh , nganter lia pulang , eee sampe rumahnya dia langsung tepar di kasur , ngobrol banyak sama dia , ngerumpi gitu deh hehehe
dan baru pulang jam 4

sampe rumah curhat sama orang rumah ... dan prepare buat interview besok
 =========================================================================
sayaaaang, cepet pulang , aku kangen sama kamu , kangen bangeeeeet (ʃ_̀" )/||

0 komentar:

Posting Komentar