L.O.L YEAAAAH

terkadang apa yang kita inginkan tak semuanya berjalan dengan seperti yang kita inginkan , yaaah seperti apa yang aku inginkan ...
sejujurnya aku tak mau menengok masa lalu , tapi tak ada masa depan tanpa adanya masa lalu ... tak ada sekarang tanpa adanya dahulu .....


yaaah perjalanan tak selamanya lurus dan mulus , selalu ada tikungan dan halangan kerikil kecil ....
ini lah yang membuat kita belajar dalam setiap lika-liku kehidupan ...
belajar untuk mengerti , memahami ,menjalani semua untuk lebih baik ...


yaah tak secepat membalik telapak tangan memang, tapi apa salahnya kalau kita berencana ....

belajar memahami orang lain lebih sulit dari pada memahami diri sendiri , bahkan terkadang aku sendiri tak faham dengan diriku ...


aku egois ? yaaah banyak yang berkata seperti itu mengenai aku , aku egois karena aku terlalu lama di manfaatkan untuk kepentingan mereka dan tanpa aku sadari aku di permainkan ....
yaaah terlihat bodoh memang , aku terlalu banyak berkorban demi seseorang entah siapapun dia , tapi apa yang aku dapatkan demi membahagiakan mereka ? entahlah , aku sendiri tak tau apa yang aku dapatkan , kesedihan ? ya ! harapan ? palsu! aku hanya ingin tegas , tapi orang menganggap aku lain , mereka menanggap aku egois, sombong dan semua yang buruk ...


apa salah aku mendapatkan feedback atas apa yang aku perbuat ?
Tuhan yang menciptakan diriku ini saja selalu memberikan feedback atas apa yang aku lakukan untuk-Nya .... entah itu kemudahan dalam kehidupan kita , entah itu pahala , entah itu surga yang Ia janjikan .... but WHO KNOW'S ?


setidaknya kita berusaha semampu kita , menjadi manusia yang baik dimata-Nya ....
dan aku berusaha menjadi lebih baik untuk kamu , dan mereka yang aku sayangi dan menyayangiku ...  yeaaah sebisa dan semampuku , dengan proses yah yang mungkin membutuhkan waktu sedikit lama .....




0 komentar:

Posting Komentar